Pemkab Enrekang Akhirnya Siap Buka Hasil Skoring Tes CPNS 2010

By gladwin | December 20, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Enrekang, akhirnya bersedia untuk membuka hasil skoring para pelamar CPNS kepada publik. Ketua panitia seleksi CPNS Pemkab Enrekang, Kasmin Karumpa menyatakan bahwa panitia rekrutmen CPNS Enrekang telah berkomitmen untuk melaksanakan rekrutmen CPNS tahun ini secara transparan.

Pernyataan Kasmin kali ini berbeda dengan yang disampaikan kepada wartawan sebelumnya, yang menyatakan bahwa untuk melihat skoring hasil ujian, para pelamar dipersilakan mempertanyakan ke Universitas Indonesia.

“Sekarang saya nyatakan bahwa Pemkab siap memperlihatkan skoring hasil ujian kepada para pelamar, pemerintah daerah siap untuk menerima komplain dari pelamar jika ada yang merasa dirugikan,” tutur Kasmin, Sabtu, 18 Desember.

Dia menambahkan, panitia seleksi baru akan melakukan penetapan ranking bagi pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS kali ini pada Senin hari ini, 20 Desember.

Penetapan rangkin ini, kata dia, akan dilakukan di hadapan unsur muspika, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, dan insan pers. “Hari Senin baru kita buka hasil pemeriksaan LJK yang dikirim UI, pembukaan segel hasil pemeriksaan LJK ini akan disaksikan semua pihak dan dilanjutkan dengan penetapan skoring,” tutur Kasmin yang juga Asisten I bidang pemerintahan Sekkab Enrekang. (kas)-Sumber Fajar

WhatsAppShare