Pemkab Bojonegoro Menyiapkan 18 Lokasi Tes CPNS 2010

By gladwin | December 11, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Ujian tulis Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (12/12) besok akan digelar di 18 lokasi yakni 1 perguruan tinggi dan 17 sekolah negeri. Sekolah yang dipilih sebagai tempat ujian yakni Sekolah Model Terpadu, SMP N 1, 2, 5, 6 dan 7, SMA N 1, 2, 3 dan 4, SMK N 1, 2, 3, dan 4, Mts N 1 serta MAN 1 dan 2. Sementara untuk perguruan tinggi yang digunakan yakni IKIP PGRI Bojonegoro.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro DJUMARI mengatakan, seluruh pengumuman lokasi ujian dapat dilihat di tempat-tempat yang telah ditentukan. Untuk formasi teknis diumumkan di kantor BKD jalan Teuku Umar, untuk formasi kesehatan diumumkan di kantor Dinas Kesehatan jalan Panglima Sudirman dan untuk formasi pendidikan dapat dilihat di kantor Dinas Pendidikan di jalan Pattimura.

“Kalau pengumuman secara keseluruhan juga dapat dilihat di Kantor Pos jalan Trunojoyo dan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika di jalan Ahmad Yani,” terang DJUMARI.

Data lokasi ujian juga akan dimasukkan di Website resmi Pemkab Bojonegoro yang bisa diakses kapan saja. Sementara untuk nomor bangku, baru akan dipasang pada Sabtu (11/12) sore usai jam pulang sekolah.

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan ujian pihaknya telah menyiapkan sejumlah tenaga pengawas dan koordinator lokasi. Dimana untuk tenaga pengawas di sekolah dilakukan oleh guru-guru sekolah tersebut, yang akan dikoordinir Kepala Sekolah masing-masing.

“Para peserta ujian CPNS kami harapkan menyiapkan diri sebaik-baiknya. Mereka wajib hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes, dengan membawa identitas dan peralatan ujian lengkap,” imbaunya.

Seperti diketahui, Minggu (12/12) besok sedikitnya 7.310 peserta CPNS 2010 yang lolos seleksi adminitrasi akan mengikuti ujian tulis untuk memperebutkan 220 formasi PNS dilingkup Pemkab Bojonegoro. Ref : (fan/ipg)-suara surabaya

WhatsAppShare