Pemeriksaan Jawaban Test CPNS Kab. Bandung Dilakukan Terbuka

By gladwin | December 7, 2010
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Hasil ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Bandung tahun 2010 yang digelar Minggu lalu (5/12) akan diperiksa secara terbuka di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok pada Minggu (12/12) mendatang. Dalam pemeriksaan tersebut akan hadir sejumlah anggota DPRD Kab. Bandung untuk melihat proses pemeriksaan lembar jawaban peserta testing CPNS.

“Nanti akan kita lihat bagaimana proses pemeriksaan lembar jawaban secara langsung yang semuanya dilakukan secara transparan,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab. Bandung, Tri Heru Setiati, SH., SP1, dalam rilisnya, Selasa (7/12).

Dari hasil pemantauan “PRLM”, pelaksanaan testing CPNS Kab. Bandung berjalan tertib dan aman. Bahkan sebagian peserta, datang ke lokasi testing setengah jam sebelum pelaksaan dimulai. Ada pun jumlah ruangan yang dipersiapkan panitia untuk testing tersebut sebanyak 393 ruang di 36 lokasi yang tersebar di Kecamatan Katapang, Margahayu, Soreang dan Kutawaringin.

Untuk tahun 2010, Kab. Bandung memperoleh kuota pengadaan CPNS sebanyak 223 orang. Yakni, tenaga pendidikan 100 orang, tenaga kesehatan 67 orang dan tenaga teknis sebanyak 56 orang.(A-71/kur)***-pikiran rakyat

WhatsAppShare