Pembagian SK CPNS Kabupaten Agam Tahun 2010

By gladwin | February 21, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Sebanyak 179 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Agam formasi 2010, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Indra Catri Dt.Maloko Nan Putiah di aula kantor Bupati Agam, Senin (21/2).

Kepala BKD Agam, Mulyadi, mengemukakan bahwa penyerahan SK ini akan dilakukan dua tahap karena aula tidak bisa menampung jumlah itu.

Tahap pertama pukul 9.00 WIB, akan diserahkan SK Tenaga Teknis dan SK Kesehatan sebanyak 89 orang, dan pada pukul 14.00 WIB akan diserahkan SK Tenaga Guru dengan jumlah 90 orang.

Pada formasi 2010, jumlah CPNS penerima SKĀ  tersebut terdiri dari tenaga guru 93 orang, tenaga teknis 53 orang, dan kesehatan 39 orang.

Ada tiga bidang yang tidak ada pelamarnya dengan jumlah enam orang, diantaranya tiga orang guru multi media SMK kualifikasi Pendidikan S1 Teknik Informatika dan akta empat., tenaga teknik suveyor pemetaan jatah satu orang, satu orang penyuluh koperasi dengan pendidikan D3 penyuluh koperasi dan satu orang pengawas jaringan trasportasi jalan dengan pendidikan D4 transportasi darat. (MC Kabupaten Agam Sumbar/toeb)-kominfo

WhatsAppShare