Home » BUMN » KAI » Pelatihan Bela Diri Polsuska Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua

Pelatihan Bela Diri Polsuska Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Kemampuan beladiri untuk melindungi diri atau melumpuhkan pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) wajib dikuasai oleh seorang anggota Polisi khusus Kereta Api (Polsuska).

Dengan kemampuan beladiri yang mumpuni, sudah barang tentu akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna jasa kereta api (KA) dalam menempuh perjalanannya.

Guna meningkatkan kemampuan beladiri untuk para anggota Polsuska, unit Keamanan di bawah Direktorat Keselamatan dan Keamanan mengadakan pemantapan kecakapan beladiri bekerjasama dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua.

Seratus anggota Polsuska yang berasal dari Kantor Pusat PT. KAI, serta seluruh Daerah Operasi (Daop) dan Divisi Regional (Divre), mengikuti pemantapan kecakapan yang diadakan di SPN Cisarua, selama dua hari.

Pemantapan kecakapan yang ditekankan pada kemampuan beladiri individu, dimulai sejak Senin (9/7) dengan pelatih berasal dari POLRI dan para supervisor security yang memang mengutamakan bagaimana melumpuhkan lawan dalam waktu singkat. Ref:kereta-api.co.id

Share
Download Soal Tes CPNS 2014