Home » CPNS Daerah » Banten » Pelantikan CPNS Pandeglang

Pelantikan CPNS Pandeglang

TwitterShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Sebanyak 475 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka terdiri dari 116 orang tenaga guru dan 359 orang lainnya tenaga tehnis. Mereka merupakan CPNS angkatan 2009, yang sudah mengikuti pra jabatan untuk menjadi PNS.

Pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pandeglang, Senin (12/12). Dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi.

Bupati Erwan mengatakan, para PNS yang baru dilantik agar bisa menjaga amanah sebagai aparatur pemerintah yang baik, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai memberikan kesan tidak baik, terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Saudara-saudara yang baru dilantik, harus bersyukur. Karena dari sekian banyak pegawai, tidak semuanya bernasib baik seperti saudara-saudara. Mereka masih harus menunggu pengangkatan dilain waktu,” kata Bupati Erwan seraya mengatakan, PNS yang baru dilantik, merupakan orang-orang pilihan, yang harus siap dan tidak cengeng.

Ditambahkannya, salah satu rasa syukur yang harus dilakukan adalah, siap ditempatkan dimana saja, dan jangan sampai baru beberapa bulan bekerja, sudah ingin pindah hanya karena ingin mendapatkan lokasi yang nyaman, enak, dekat dan lebih mudah dijangkau.

“Saya tidak ingin, kelak setelah menjadi PNS, saudara berusaha untuk selalu berpindah-pindah dari satu instansi ke instansi lain, hanya karena ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih enak dan penghasilan yang banyak,” tegas Erwan. Ref:haryono/dms/poskota

TwitterShare
Download Soal Tes CPNS 2015
Join FB Informasicpnsbumn Yuk !
Thanks Jempolnya!