Pegawai Honorer Prabumulih Juga Mendapatkan THR

By gladwin | August 10, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

PNS dan CPNS di Pemkot Prabumulih pada lebaran tahun ini akan mendapatkan uang kesejahteraan dari pemkot. Besarnya Rp 300 ribu per orang.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih, Ujang Sukarman SE AK MM, Selasa (9/8/2011) mengatakan, uang kesejahteraan tersebut rencananya akan dibagikan pemerintah menjelang dilaksanakannya cuti bersama alias minggu terakhir puasa tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp1,8 miliar untuk uang kesejahteraan sekitar 6000 PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih.

“KORPRI mengajukan usulan anggaran kepada kita (DPPKAD) untuk uang kesejahteraan bagi PNS,”  ujarnya.

Untuk menghindari kecemburuan diantara PNS dengan tenaga honorer yang ada di Pemkot Prabumulih, pemerintah juga akan memberikan tunjangan kesejahteraan kepada tenaga honorer tersebut.

“Tenaga Honorer dan Pegawai Harian Lepas (PHL) semua kita beri, sehingga tak ada ketimpangan dan kecemburuan semuanya dapat dan jumlahnya pun sama 300 ribu per orang,” ujarnya.

Selain memberikan uang kesejahteraan, untuk membantu para PNS dan tenaga honorer menyambut Hari Raya Idul Fitri pihaknya juga akan mempercepat pembayaran gaji bulan September mendatang.

“Rencananya, gaji bulan September akan dibayarkan di Bulan Agustus ini juga,” katanya. Ref : tribunnews

WhatsAppShare