Home » Berita CPNS » Nomor Peserta Tes CPNS Pagaralam Dibagikan 25 Oktober 2013

Nomor Peserta Tes CPNS Pagaralam Dibagikan 25 Oktober 2013

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Pagaralam 2013 – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pagaralam telah menetapkan pengambilan nomor peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pagaralam pada 25 Oktober 2013 mendatang.

Pembagian nomor peserta akan dilakukan di Kantor BKD Kota Pagaralam. Pembagian nomor akan dilakukan secara bertahap dan dibagi menjadi tiga tahap sesuai dengan tiga formasi yang ada, yaitu Tenaga Teknik, Kesehatan dan Guru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, H Safrudin, mengatakan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada 25 Oktober 2013 di situs resmi http://www.pagaralam.go.id dan surat kabar.

“Kita akan mengumumkan peserta yang lulus melalui website dan akan langsung membagikan nomor. Bagi peserta yang berada di Kota Pagaralam bisa langsung mengambil nomor di kantor BKD pada tanggal tersebut,” ujarnya.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya, sedangkan materi ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar menggunakan LJK terdiri dari, tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum dan tes karakteristik pribadi.

“Pelaksanaan TKD digelar pada Minggu, 3 November 2013, dimulai pukul 08.00, bertempat di sekolah-sekolah di lingkungan Pemkot Pagaralam,” katanya. Sumber: Sriwijaya Post

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
rekrutmen pindad, loker pegawai samarinda, pengumuman cpns k1 2014, lowongan kerja telkomsel, syarat daftar telkom akses, lowongan pnpm, lowongan semen gresik oktober, lowongan permodalan nasional madani 2014, lowongan kerja staff administrasi di pemerintahan lampung, loker staff pt kai 2015