NIP CPNS Kab Gowa Diperkirakan Selesai Akhir Maret 2011

By gladwin | March 16, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Ini mungkin kabar yang menggembirakan bagi mereka yang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gowa yang diumumkan Januari 2011 lalu. Diperkirakan akhir bulan ini, penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN) sudah ada.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gowa, Muliati Hamka saat ditemui, Selasa (15/3) kemarin. Menurut Muliati, proses penetapan NIP bagi para CPNS umum yang dinyatakan lulus baru-baru ini masih dalam proses di BAKN.

“Mudah-mudahan proses penetepan NIP ini segera bisa rampung. Dari hasil pengecekan yang kami lakukan di BAKN, sekarang sudah ada di bagian tehnis. Saya berharap akhir bulan ini NIP itu sudah bisa kita serahkan kepada para CPNS yang dinyatakan lulus ini,” kata Kepala BKD, Muliati Hamka.

Muliati mengceritakan, proses administrasi penetapan NIP bagi ke 259 CPNS umum yang dinyatakan lulus itu memang tidak mudah kerena prosesnya dilakukan secara berjenjang. Belum lagi, kata mantan Camat Bajeng ini, setiap kabupaten/kota harus antri menunggu proses penetapan NIP tersebut.

Oleh karena itu, Muliati berharap kepada para CPNS yang sudah lulus ini agar bisa bersabar menunggu proses keluarnya penatapan NIP tersebut. “Sabar saja, mudah-mudahan akhir bulan ini proses penetapan NIP itu bisa rampung dan segera kita bagikan kepada mereka (maksudnya ke 259 CPNS umum) yang lulus itu,” urainya. ref :upeks

WhatsAppShare