Home » CPNS Daerah » Sulawesi Utara » Minahasa Menyiapkan Penerimaan CPNS 2012

Minahasa Menyiapkan Penerimaan CPNS 2012

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Kabupaten Minahasa Tenggara yang memiliki jumlah anggaran belanja pegawai mencapai 30 persen dan belum melebihi 50 persen sesuai petunjuk teknis pusat masih boleh melakukan penerimaan pegawai di tahun mendatang 2012.

Penerimaan CPNS yang baru ini sesuai dengan petunjuk teknis dari pusat agar sesuai dengan kebutuhan di daerah.

“Kami tengah melakukan pendataan formasi CPNS tahun depan sesuai juknis pusat agar penerimaan CPNS 2012 benar-benar sesuai kebutuhan daerah,” ujar Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong kepada wartawan akhir pekan lalu.

Pendatataan formasi tersebut akan dirampungkan sebelum menginjak tahun baru.

“Desember ini kami perkiraan pendataan CPNS 2012 sudah rampung,” tambah Phebe.

Sementara itu, nasib para honorer daerah (honda) juga menjadi perhatian bagi BKDD Mitra yang baru-baru ini melakukan konsultasi di Bali.

“Kami tetap memperjuangkan keberadaan honda, semoga saja usulan kami bisa disetujui oleh pusat mengingat keberadaan Mitra sebagai kabupaten baru,” tukasnya.

Sementara itu, seorang honda sebut saja Angel yang sudah mengikuti tes CPNS namun belum lulus mengaku masih mengikuti semua ketentuan yang ada dari BKDD Mitra.

“Kami masih mengikuti petunjuk dari BKDD Mitra untuk semua kelengkapan dari tahun ke tahun, siapa tahu bisa jadi PNS, tapi kalau tak jadi PNS ya tak masalah, buka usaha saja,” ujar Angel tersenyum.

Share
soal tes cpns 2014
Loker bpjs, perhutani, lowongan kerja pertamina cilacap oktober 2014, informasi pnpm bulan oktober, informasi bumn aceh, PT ANGKASA PURA II, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja untuk BUMN di sultra, jumlah kategori 2 subang 2014, gaji pns keluarga berencana