Menteri BUMN Akan Merombak Direksi PGN

By gladwin | April 6, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Menteri BUMN Mustafa Abubakar menyatakan bakal ada pergantian direksi di PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).

“Ada tiga pos yang berganti. Hari ini akan diputuskan, tapi saya tidak hapal nama-namanya,” ungkapnya saat ditemui di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Menurutnya, ada satu pos baru yang dibentuk yaitu untuk posisi direktur perencanaan investasi dan manajemen resiko. Sementara itu, dua pos lain yang akan diganti adalah direktur umum menjadi direktur umum dan SDM, serta direktur pengembangan menjadi teknik dan pengembangan.

“Bertambah satu pos direktur baru yaitu direktur perencanaan investasi dan manjemen resiko. Lalu yang kedua direktur umum, menjadi SDM dan umum, kemudian direktur pengembangan menjadi direktur teknik dan pengemabngan,” terangnya.

Ada pun yang akan mengisi posisi tersebut berasal dari internal dua orang dan eksternal dua orang. Selanjutnya ada pula dua orang yang berhenti. “Dua dari nternal dan satu eksternal,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, hari ini akan dilangsungkan Rapat Umum pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk (PGN). Salah satu agenda RUPS tersebut salah satunya menetapkan pergantian direksi tersebut.(wdi)-okezone

WhatsAppShare