Menpan Belum Menerima Laporan Kecurangan Penerimaan CPNS Kaltim

By gladwin | January 16, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan menyatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya indikasi kecurangan penerimaan CPNS 2010 di wilayah Kaltim.

Pernyataan tersebut disampaikan Menpan kepada tribunkaltim.co.id di sela-sela peresmian Kantor Pusat Kajian dan Pendidikan, Pelatihan Aparatur (PKP2A) III Lembaga Administrasi Negara (LAN) Samarinda-Kaltim di JL HM Ardan Kota Samarinda, Sabtu (15/1/2010).

“Tim verifikasi saat ini sedang bekerja mengevaluasi hasil tes CPNS 2010. Dan untuk wilayah Kaltim sampai saat ini belum ada laporan indikasi kecurangan dalam tes CPNS yang dilaporkan ke Menpan,”ungkap Mangindaan.

Sedangkan didaerah lain kata dia, saat ini masih dalam proses verifikasi dan belum bisa diketahui. “Kita sedang mengevaluasi seluruh pelaksanaan tes CPNS di seluruh Indonesia. Evaluasi akan selesai akhir Januari ini. Dari hasil evaluasi itu nanti akan kelihatan apakah ada yang tidak sesuai prosedur atau tidak,” ujarnya. (*)-tribun kaltim

WhatsAppShare