Tag Archives: sk cpns

Surat Tugas CPNS Harus Menunggu SK Terbit Terlebi Dahulu

By gladwin | July 4, 2012

SK CPNS – Penerbitan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) bagi CPNS harus berdasarkan aturan yang berlaku. Yaitu mengikuti standar Norma, Standar, dan Prosedur (NSP). “Jadi penetapan SK CPNS tidak asalan, harus ikuti aturan di bidang kepegawaian yang ditetapkan kepala BKN,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Badan Kepegawaian Negara… Read More »

PNS Dipersilakan Menggunakan SK Untuk Jaminan

By gladwin | March 8, 2012

Sekretaris Jendral Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin mengatakan pegawai negeri sipil (PNS) tidak dilarang menggunakan surat keputusan (SK) kerja sebagai jaminan pinjaman. Pasalnya SK yang telah diberikan kepada pegawai bersangkutan sepenuhnya menjadi hak penerima. “Ya tidak apa apa, tidak ada aturan, itu tergantung krediturnya,” ujar Sekretaris Jendral Kemenkeu, Kiagus Ahmad Badaruddin, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 8 Maret… Read More »

Pembagian SK CPNS Hulu Sungai Selatan 17 Maret 2011

By gladwin | March 14, 2011

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah menetapkan waktu pembagian SK CPNS HSS tahun 2010. Para calon PNS di lingkup Pemkab HSS tersebut direncanakan menerima SK pada 17 Maret 2011. “Pembagian akan dilakukan di pendopo kabupaten,” kata Kabid Promosi dan Mutasi BKD HSS, Suriani, Senin (14/3/2011). Disebutkan, pembagian SK bertepatan dengan apel kesadaran yang dilaksanakan… Read More »

BKD Tanjab Barat Memberikan SK CPNS 2010

By gladwin | January 31, 2011

Diam-diam Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanjab Barat, telah membagikan SK CPNS Formasi 2010, yang dinyatakan lulus seleksi baru-baru ini. SK tersebut dibagikan bertepatan dengan pelantikan Bupati Usman – Katamso, 27 Januari 2011 lalu, di Kantor BKD Tanjab Barat. Informasi yang dihimpun Harian ini menyebutkan, pemberitahuan pembagian SK tersebut dilakukan hanya dari mulut ke mulut saja, tidak ada… Read More »