Tag Archives: pelindo 2

Lowongan Kerja Calon Pandu PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

By gladwin | November 30, 2017

Lowongan Kerja Calon Pandu Pelindo 2 – informasicpnsbumn.com – PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau disingkat Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan. Bidang usaha Pelindo II meliputi penyediaan dan pengusahaan : Perairan dan kolam pelabuhan untuk lalu lintas pelayaran dan tempat kapal berlabuh; Pelayanan pemanduan dan penundaan kapal keluar masuk… Read More »

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia

By gladwin | October 18, 2017

Lowongan PT Multi Terminal Indonesia – informasicpnsbumn.com – PT Multi Terminal Indonesia – PT MTI adalah anak perusahaan BUMN PT Pelindo II yang bergerak dalam tiga segmen usaha yaitu Multi Purpose Terminal, Container Terminal dan Freight Forwarding. Perusahaan ini merupakan hasil spin off dari Divisi Usaha Terminal (DUT) di bawah Cabang Pelabuhan Tanjung Priok. PT MTI yang didirikan… Read More »

Lowongan Kerja PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)

By gladwin | December 10, 2015

Lowongan Kerja Pelindo II – informasicpnsbumn.com – PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) – Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan. Indonesia merupakan negara kepulauan yang dua per tiga wilayahnya adalah perairan dan terletak pada lokasi yang strategis karena berada di persilangan rute perdagangan dunia. Sehingga peran pelabuhan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi… Read More »

Lowongan Kerja PT Rumah Sakit Pelabuhan

By gladwin | April 27, 2015

Lowongan Kerja RS Pelabuhan – informasicpnsbumn.com – PT. Rumah Sakit Pelabuhan merupakan salah satu anak perusahaan dari PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia II yang merupakan BUMN yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia dengan komposisi kepemilikan sebesar 99,52% sedangkan sisanya 0,48% dimiliki oleh Koperasi Pegawai Maritim Tanjung Priok. Semula ada 3 (tiga) Rumah Sakit Pelabuhan dengan status sebagai bagian (divisi) dari… Read More »