Tag Archives: makassar

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Makassar – PT KIMA

By gladwin | March 2, 2017

Lowongan Kerja PT KIMA – informasicpnsbumn.com – PT Kawasan Industri Makassar (Persero) – PT KIMA adalah perusahaan BUMN bertanggung jawab untuk mengelola Kawasan Industri Makassar (KIMA) atau Makassar Industrial Park, di Makassar, Sulawesi Selatan. Kawasan industri menyediakan logistik dan pergudangan layanan, siap membangun banyak, dan peralatan berat dan sewa mesin konstruksi. Kawasan Industri Makassar (PT KIMA) terbentang diatas… Read More »

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri KC Makassar

By gladwin | July 25, 2016

Lowongan Bank Mandiri Makassar – informasicpnsbumn.com – PT. Bank Mandiri (Persero) – Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah — yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia — dilebur menjadi Bank Mandiri,… Read More »

Jurusan yang Dibutuhkan Dalam Penerimaan CPNS Makassar 2014

By gladwin | July 8, 2014

CPNS Makassar 2014 – para peminat CPNS di kota Makassar harus melihat info berikut ini. Formasi yang akan dibuka sudah pasti untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan mendatang. Pemkot Makassar mengusul 29 formasi jurusan dari 88 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diterimanya. Usulan formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara di antaranya, jurusan pertambangan, kelautan, hukum, dan… Read More »

Semua Honorer K2 Makassar Akan Menjadi CPNS

By gladwin | March 1, 2014

CPNS Honorer Makassar – Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin meminta agar K2 yang masuk dalam database tidak perlu kasat-kusuk lagi, apalagi melakukan demo penolakan hasil pengumuman beberapa waktu lalu. Ia memastikan honorer K2 akan terangkat jadi PNS, meskipun pengangkatannya bertahap. Sekedar diketahui, dari 1.726 honorer K-2 Makassar, ada 43 orang yang tidak ikut tes. Namun, hanya 633… Read More »

Lowongan CPNS 2014 – Makassar Kekurangan PNS Karena Moratorium

By gladwin | February 13, 2014

CPNS Makassar 2014 – Dengan diterapkannya ebijakan moratorium penerimaan CPNS 2011 dan 2012, menyebabkan kebutuhan PNS di Makassar, Sulawesi Selatan meningkat. Apalagi, pada 2013, Makassar tak mendapatkan kuota penerimaan CPNS umum. Dalam rentang tiga tahun tanpa penerimaan CPNS tersebut, banyak posisi teknis yang lowong, karena tidak sebanding antara yang pensiun dan yang mengisinya. Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD)… Read More »

CPNS Makassar 2013 Memprioritaskan Tenaga Guru dan Kesehatan

By gladwin | January 29, 2013

Info CPNS Makassar 2013 – Pemprov Makassar keungkinan besar bisa melaksanakan rekrutmen CPNS. Jumlah pengangkatan guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Makassar dalam kurun waktu tiga tahun terakhir tidak sebanding dengan jumlah guru yang pensiun. Dinas Pendidikan Kota Makassar mencatat, ada sekitar 200 guru yang pensiun sejak 2010.Sementara formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk guru pada 2010… Read More »

Diskusi Carut Marut CPNS Makassar 2010

By gladwin | December 7, 2010

Jadi pegawai negeri sipil (PNS) masih menjadi primadona. Ribuan orang rela antre hanya sekadar ikut seleksi. Mengapa begitu? Akar masalahnya sangat lumrah. Setiap tahun selalu ada PNS yang berhenti. Baik karena sudah memasuki usia pensiun, meninggal dunia, mundur, atau pindah tugas ke daerah lain. Atau, ada juga karena penambahan pos tertentu. Seiring dengan proses penggantian PNS yang berhenti… Read More »

Puluhan Pendaftar CPNS Makassar Tanpa Perangko Balasan

By gladwin | December 6, 2010

Tahap penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) su-dah memasuki tahap pengiriman kartu tes kepada masing-masing pelamar. Seperti halnya untuk penerimaan di lingkup Pemkot Makassar, yang ujiannya akan dilaksa-nakan 10 Desember mendatang. Namun saat ini proses ini terhambat karena sekira 80 pelamar yang mengikutsertakan perangko balasan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar, Sittiara, Minggu (5/12), me-ngakui hal itu… Read More »