Tag Archives: lowongan cpns sumbar

Lowongan CPNS Provinsi Sumatera Barat

By gladwin | September 9, 2014

PENGUMUMAN Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil / Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS / CASN) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (PemProv Sumbar) Formasi Tahun Anggaran 2014 Lowongan CPNS Sumbar – informasicpnsbumn.com – Sumatera Barat – Sumbar Prov adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Sumatera dengan Padang sebagai ibu kotanya. Sesuai dengan namanya, wilayah provinsi ini… Read More »

Lowongan CPNS Prov Sumbar 2014 Membuka 147 Formasi

By gladwin | June 27, 2014

Lowongan CPNS Sumbar – Masyarakat yang berminat menjadi CPNS di Provinsi Sumatera Barat tampaknya harus berjuang ketat. Pasalnya jumlah yang dikabulkan hanya 147 orang. Dari 2.149 formasi CPNS 2014 yang diusulkan, ternyata hanya 147 formasi CPNS yang dikabulkan Kementerian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Padahal, pengajuan formasi tersebut telah mengacu pada kebutuhan. Hal ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian… Read More »

Lowongan CPNS Sumbar 2013 Dimulai

By gladwin | September 3, 2013

CPNS Sumbar 2013 – Sebanyak Enam kabupaten / kota di Sumatera Barat segera merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini setelah adanya penetapan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB). Keenam daerah itu yakni Kabupaten Solok Selatan, Kepulauan Mentawai, Kota Padangpanjang, Pasaman, Sawahlunto, dan Dharmasraya. Pemprov Sumbar juga akan menerima pelamar umum sebanyak… Read More »

Info CPNS Sumbar 2012 – 2013

By gladwin | July 3, 2012

CPNS Sumbar 2012 – Pencari kerja berkeinginan mengikuti ujian calon pengawai negeri sipil (CPNS) tahun ini di Sumbar, siap-siap saja kecewa. Tahun ini, dipastikan pemprov serta pem­kab/pemko se-Sumbar tidak akan melakukan rekrutmen CPNS. Pa­salnya, Kementerian Aparatur Ne­gara dan Reformasi Birokrasi (Ke­men PAN dan RB) menolak per­mohonan rekrutmen 930 CPNS se-Sumbar, akibat tidak menga­jukan analisis dan pemetaan potensi PNS.… Read More »