Tag Archives: Honorer K2

Pengumuman CPNS Honorer K2 Mundur 5 Februari 2014

By gladwin | January 29, 2014

Hasil CPNS Honorer K2 – Info Terbaru Pengumuman CPNS K2 2014. Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) bakal segera mengumumkan hasil Tes CPNS Honorer Kategori 2 (K-2) di awal bulan Februari 2014. Munculnya tanggal pengumuman CPNS Honorer K2 ini berdasarkan keterangan dari kepala biro Hukum dan informasi publik KemenPAN-RB, selain menyebutkan tanggal pengumuman Herman Suryatman juga menjelaskan penyebab mundurnya pengumuman… Read More »

Honorer K2 Yang Tidak Lulus Tes Tidak Otomatis Jadi PPPK

By gladwin | January 13, 2014

Hasil Tes CPNS Honorer K2 – Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang diatur dalam UU tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan merupakan tenaga honorer yang versi baru, karena sebenarnya sejak tahun 2005 pemerintah sudah melarang pengangkatan tenaga honorer. Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja menegaskan, para tenaga honorer kategori 2… Read More »

Kab Sukoharjo Mulai Persiapan Rekrut CPNS Honorer K2

By gladwin | September 24, 2013

CPNS Honorer Sukoharjo – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo mulai mensosialisasikan dan mempersiapkan rekrutment CPNS tenaga honorer Kategori 2 (K2). Tes rekrutment CPNS untuk K 2di Sukoharjo rencananya bakal digelar pada 3 November mendatang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Sukoharjo, Joko Triyono mengatakan, jumlah tenaga honorer kategori 2 yang mengikuti tes CPNS sebanyak 1.097 orang. Saat ini… Read More »

CPNS Honorer Memprioritaskan Yang Tua

By gladwin | June 24, 2013

CPNS Honorer – Berbahagialah Anda para honorer yang sudah berumur. Kendati tambahan anggaran belum disetujui Kementerian Keuangan, Pemerintah tetap menargetkan seleksi CPNS dari honorer kategori dua (K2) akan dilaksanakan September mendatang. Honorer K2 yang berumur tua diprioritaskan lulus karena usianya sudah mendekati masa pensiun. “Honorer K1 dan K2 kan banyak yang sudah tua. Kalau yang tua ini tidak… Read More »

Honorer K2 Kemenag Bengkulu Berpeluang Menjadi CPNS

By gladwin | May 8, 2013

Honorer K2 Kemenag Bengkulu – Setelah melalui proses verifikasi di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat, dari 580 honorer kategori 2 (K2) di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebanyak 536 honorer dinyatakan lulus administrasi. Sedangkan 44 honorer dinyatakan tidak lulus. Menariknya ratusan honorer tersebut bersar peluang bisa diangkat jadi CPNS. Jika dari hasil tes tertulis yang direncanakan dilaksanakan Juni… Read More »

BKN Masih Menyembunyikan Data Honorer K2

By gladwin | February 5, 2013

CPNS Honorer K2 – Pengangkatan tenaga honorer kategori dua (K-2) menjadi CPNS melalui tes tulis semakin dekat. Rencananya ujian tulis digelar Juni mendatang. Tetapi sampai sekarang, Badan Kepegawaian Negara (BKN) masih menyembunyikan data nama-nama tenaga honorer K-2. Kepala Biro Humas dan Protokol BKN, Aris Windiyanto mengatakan, mereka sudah memiliki data nama-nama tenaga honorer K-2 secara kom­plet. “Data ini… Read More »

Pemerintah Akan Mengangkat CPNS Honorer K2

By gladwin | December 24, 2012

CPNS Honorer K2 – Pemerintah menyatakan siap melaksanakan seleksi CPNS 2013 untuk honorer kategori dua (K2). Diperkirakan 630 ribu lebih honorer K2 akan berebut mendapatkan kursi CPNS. Meski belum mendapatkan jumlah kuota CPNS dari honorer K1, namun menurut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno, kemungkinan besar akan banyak yang teranulir. Ini dilihat dari pengalaman pengangkatan honorer K1… Read More »

Honorer K2 Tak Otomatis Menjadi CPNS Jika Lulus Tes

By gladwin | November 2, 2012

CPNS Honorer K2 – Badan Kepegawaian Negara (BKN) menilai pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat banyak yang salah tafsir tentang pengangkatan tenaga honorer. Pemda dan masyarakat menganggap tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi kriteria (MK) otomatis diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Namun ternyata, BKN memiliki kebijakan yang berbeda dengan anggapan publik. “Mereka yang dinyatakan memenuhi kriteria masih harus… Read More »