Tag Archives: gaji honorer

Pengangakatan CPNS dari Honorer K2 Akan Membebani Negara Rp 34 Triliun

By gladwin | September 16, 2015

Gaji CPNS – Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi memutuskan mengangkat seluruh honorer K2 sebanyak 439.965 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengangkatan ini dilakukan secara bertahap dimulai 2016-2019 mendatang. Rencana pengangkatan tersebut akan menambah beban negara membiayai gaji PNS sebesar Rp 34 triliun. “Rencana pengangkatan 439 ribu guru honorer untuk… Read More »

Pemerintah Akan Menghapus Gaji Honorer

By gladwin | August 30, 2013

Gaji Honorer – Banyak beredar kabar bahwa untuk tahun 2013 ini setiap gaji pegawai tenaga honorer akan dihapus atau ditiadakan oleh pemerintah. Dan sebagai gantinya pihak dari pemerintah akan menaikan remunerasi pegawai. Remunerasi tersebut akan dimasukan dalam setiap gaji tunggal. Dan kemudian gaji tunggal tersebut akan dihitung dengan memasukan gaji honorer yang ada, akan tetapi masih dalam lingkupan… Read More »

Gaji Honorer K1 2012 Dikembalikan ke Kas Negara

By gladwin | August 23, 2012

Gaji Honorer K1 – Sejatinya, pemerintah telah menganggarkan gaji untuk 72 ribu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat dari tenaga honorer kategori 1 (K1). Namun, karena pengangkatan mereka diundur dan direncanakan baru akan dilakukan akhir tahun ini, maka seluruh anggaran tersebut dikembalikan ke kas negara. Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Kepegawaian Negara (BKN) Aris Windiyanto di… Read More »