Tag Archives: cpnsd 2013

Waduh…Lowongan CPNS Padang 2013 Batal Dilaksanakan

By gladwin | March 23, 2013

Info CPNS Padang 2013 – Kabar tentang Lowongan CPNS kurang menyenangkan datang dari Padang. Pupus sudah harapan pencari kerja untuk mendapatkan kursi di birokrasi lingkungan Pemko Padang pada 2013 ini. Pasalnya, Pemko batal merekrut CPNS tahun ini. Hal tersebut diputuskan setelah menghitung komposisi APBD Padang yang masih didominasi belanja pegawai. “Pemko Padang sudah memutuskan, bahwa kita tidak akan… Read More »

Pemkab Kubu Raya Meminta CPNS 2010 dan 2012 Diloloskan

By gladwin | March 23, 2013

CPNS Kubu Raya – Kabar terbaru Tentang CPNS Kubu Raya. Pemkab Kubu Raya meminta CPNS 2010 dan 2012 diloloskan. Pasca putusan PTUN Pontianak, Pemkab Kubu Raya memastikan akan melakukan banding. Selain, Pemkab Kubu Raya juga telah mengirimkan surat ke Menteri PAN dan RB yang juga ditembuskan ke BKN meminta agar solusi polemik dari CPNS Kubu Raya adalah dengan… Read More »

CPNS 2013 – Formasi CPNS Daerah Sebanyak 40 RIbu

By gladwin | February 22, 2013

CPNS Daerah 2013 – Meskipun kebijakan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah berakhir, bukan berarti pemerintah daerah boleh merekrut CPNS sebanyak-banyaknya. Tahun ini pemerintah tetap menerapkan kebijakan zero growth (pertumbuhan nol) menuju minus growth (minus pertumbuhan). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar mengatakan, penambahan formasi CPNS dari jalur umum untuk tahun ini… Read More »

Minat Pemda Membuka Lowongan CPNS Menurun

By gladwin | August 29, 2012

CPNSD 2013 – Minat pemerintah daerah untuk merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru, mulai berkurang. Dari kuota yang disiapkan pemerintah untuk CPNS dari instansi pemda sebanyak 2.737 orang, hanya terisi 2.344. “Kuota untuk pemda memang berkurang jumlahnya. Karena terdapat empat pemda urung melakukan rekruitmen tahun ini, sehingga jumlahnya berkurang 393 orang,” ujar Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara… Read More »