Tag Archives: cpns sumsel

Daftar Lowongan CPNS di Aceh, Sumut, Sumsel, Sumbar Tahun 2014

By gladwin | July 22, 2014

Lowongan CPNS Aceh 2014 – Seleksi penerimaan CPNS di Provinsi, Aceh, Sumsel, Sumut dan Sumbar memang tidak bisa dibuka oleh beberapa Kabupaten dan Kota. Pemda yang tidak bisa membuka Pendaftaran CPNS 2014 ada yang disebabkan karena dana APBD yang sudah terkuras untuk belanja gaji pegawai PNSnya atau memang tidak mengusulkan penambahan PNS. Namun demikian masih banyak pemda yang… Read More »

Lowongan CPNS 3 Daerah di Sumsel ini Batal

By gladwin | October 18, 2013

CPNS Sumsel 2013 – Meskipun banyak daerah yang getol memperjuangkan penambahan CPNS baru di daerahnya, namun ada tiga kabupaten/kota yang ”mundur” dari penerimaan CPNS jalur pelamar umum. Yakni Banyuasin, Muba dan Prabumulih. ”Tiga daerah itu, Banyuasin, Muba dan Prabumulih mendapatkan formasi, tapi kemudian memutuskan tidak membuka penerimaan CPNS jalur umum tahun ini,”kata Kepala BKD Sumsel, Drs H Muzakir… Read More »

Kemenpan Akan Mengirim Tim Verifikasi Penerimaan CPNS Musi Banyuasin Sumsel

By gladwin | March 8, 2011

Pihak Indonesian Bureaucracy and Service Watch (IBSW) atau Pemantau Birokrasi dan Pelayanan Publik Indonesia mengadukan kepada Kementerian Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) soal dugaan terjadinya KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) dalam perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. “Dari aduan publik yang kami terima bahwa telah terjadi motif suap… Read More »

Kelulusan Tes CPNS Prov Sumsel Tahun 2010

By gladwin | December 19, 2010

PENGUMUMAN HASIL UJIAN AKHIR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN 2010 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN Bagi yang memerlukan silakan : Download daftar peserta lulus link 1 Download Surat Pernyataan link 1 atau Download daftar peserta lulus link 2 Download Surat Pernyataan link 2

Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar CPNS Sumsel 9 Desember 2010

By gladwin | December 8, 2010

Rencana mengumumkan hasil tes kemampuan dasar (TKD) peserta ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) Mura, Empat Lawang, dan Pagar Alam hari ini (8/12) tertunda. Lantaran kemarin (7/12) libur, Pusat Pelayanan Jasa Ketenagakerjaan (PPJK) Unsri menemui kendala administrasi untuk berkoordinasi dengan jajaran BKD ke tiga daerah itu. “Besok (hari ini, red), baru akan kita serahkan hasil scanning lembar jawaban … Read More »