Tag Archives: cpns subang

DPRD Subang Sepakat Gunakan Hak Interpelasi Terkait CPNS Honorer

By gladwin | March 1, 2014

Info CPNS Honorer Subang – Kasus CPNS Honorer ternyata menyita banyak perhatian. Kali ini di Subang, sampai sampai DPRD turun tangan. DPRD Subang sepakat menggulirkan hak interpelasi terkait hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori Dua (K2) yang dinilai banyak kejanggalan. Kesepakatan tersebut dicapai melalui rapat paripurna DPRD yang berlangsung, Jumat (28/2/2014). Rapat paripurna tersebut diisi dengan… Read More »

Pemkab Subang Tidak Sanggup Membayar Gaji Honorer K2

By gladwin | February 18, 2014

Gaji CPNS Subang – Sepertinya dengan penambahan CPNS dari Honorer, pemerintah Subang bakalan tekor. Jumlah honorer kategori dua (K2) dari Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang lulus mencapai 1.619 orang. Sementara, saat ini saja Pemab Subang sudah memiliki sekitar 14 ribu PNS. Akibat bakal ada penambahan jumlah PNS dari honorer K2 yang lulus, Pemkab Subang pusing dan terang-terangan mengaku… Read More »

Lowongan CPNS Kab Subang 2013 Ditiadakan

By gladwin | August 17, 2013

Info CPNS Subang 2013 – Warga Kabupaten Subang yang ingin mengabdi menjadi CPNS tampaknya harus bersabar. Pasalny pemkab Subang mengeluarkan kebijakan moratorim penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk umum tahun ini. Langkah tersebut untuk menghemat pengalokasian dana APBD yang 70 persennya terserap untuk belanja langsung pegawai. Sisanya, dialokasikan untuk kegiatan pelayanan publik. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Abdurachman… Read More »

Info CPNS Kemenag Subang 2013 – 2014

By gladwin | January 9, 2013

CPNS Subang – Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori 2 (K2) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang menunggu sinyal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Rencananya, di tahun 2013 ini nama-nama CPNS di instansi tersebut akan segera diajukan untuk segera diseleksi dan diverifikasi pemerintah pusat. Sementara untuk Kabupaten Subang sudah mengajukan 50 nama CPNS untuk bagian… Read More »

Info CPNS Subang 2013 – Ketua Korpri Minta Moratorium Penerimaan CPNS Dicabut

By gladwin | November 29, 2012

Info CPNS Subang – Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Subang, Ida Sudayat meminta agar moratorium penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Subang dicabut. Pasalnya, hingga kini sekitar 14.000 pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang masih berstatus sebagai tenaga sukarelawan (sukwan). “Jika moratorium tidak dicabut, mau sampai kapan mereka jadi sukwan dan tidak berkesempatan menjadi PNS,”… Read More »

Info CPNS Subang 2013

By gladwin | October 19, 2012

CPNS Subang 2013 – Lowongan Guru CPNS Subang 2013 Dibuka Karena Tingginya Angka Pensiun PNS. Minimnya jumlah guru yang berstatus PNS telah dimulai semenjak tahun 2010. Dinas Pendidikan Kabupaten Subang (Jawa Barat) menjelaskan hal itu disebabkan oleh bersamaannya pensiun PNS yang kurang lebih berjumlah 40 hingga 50 guru PNS pada masing-masing bulannya.. Wacana mengenai penerimaan guru PNS baru… Read More »

Info CPNS Kab Subang Tahun 2011

By gladwin | July 18, 2011

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Subang dipastikan sudah tidak mencukupi untuk menggaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru. Dengan demikian kecil kemungkinan Pemkab Subang melakukan rekrutmen Calon PNS pada tahun 2011 ini. “Rasio perbandingan APBD Kab. Subang saat ini menunjukan angka 70:30. Artinya 70% anggaran digunakan untuk belanja pegawai (gaji) dan 30% untuk belanja publik (pembangunan).… Read More »

Akan Terjadi Pensiun PNS Massal di Subang 2011 – 2013

By gladwin | March 30, 2011

Ribuan pegawai negeri sipil yang bekerja di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, segera memasuki pensiun massal. “Pensiun massal itu akan terjadi sepanjang 2011-2013, mayoritas yang bersatatus guru,” kata Rahmat Solihin, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang kepada Tempo, Rabu (30/3). Ribuan PNS yang memasuki masa pensiun massal tersebut, merupakan hasil rekrutmen pemerintah pusat pada tahun 1970-an. “Kalau di kalangan guru… Read More »