Tag Archives: cpns slta

Pengumuman Penerimaan CPNS Calon Taruna AIM/AKIP Kemenkumham

By gladwin | March 30, 2016

Lowongan CPNS Kemenkumham – Akademi Imigrasi (AIM) merupakansebuah pendidikan kedinasan yang bernaung dibawah Departemen Hukum & Hak Asasi Manusia RI. Akademi ini didirikan pada 1962 dan sempat terhenti sebelum kemudian difungsikan kembali pada tahun 2000. AIM bertujuan mencetak kader pimpinan di lingkungan Ditjen imigrasi dan Depkumham masa depan di mana lulusannya kelak akan ditempatkan di seluruh kantor imigrasi… Read More »

Lulusan SMA Masih Berpeluang Menjadi CPNS

By gladwin | September 6, 2013

Lowongan CPNS Lulusan SMA – Lulusan SMK – SMA masih berpeluang mengjadi CPNS. Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan kesempatan bagi seluruh warga negara Indonesia untuk menjadi calon PNS (CPNS) dengan minimal pendidikan jenjang SMK. Selain itu Kejaksaan juga membutuhkan lulusan SMA dengan beberapa formasi . Para CPNS yang berhasil menembus seleksi nantinya akan ditempatkan pada kantor pusat maupun Unit… Read More »

Pemprov Riau Mengusulkan CPNS Minimal D3

By gladwin | March 21, 2013

Info CPNS Riau 2013 – Pemprov Riau akan memanfaatkan kesempatan merekrut CPNS tahun ini dengan membuat usulan yang kurang bersahabat dengan lulusan SLTA sederajat. Dalam Usulan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau 2013, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah merampungkan kuota yang akan diserahkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemen-PAN) dengan pendidikan terendah… Read More »

Peluang Lulusan SMA Menjadi CPNS Sudah Tertutup

By gladwin | April 20, 2011

Kesempatan bagi lulusan SMA dan sederajat untuk mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kini tertutup. Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah mengeluarkan kebijakan, minimal peserta seleksi CPNS adalah lulusan diploma tiga (D III). Seleski CPNS tahun ini, dijadwalkan akan digelar September. Saat ini, BKN dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) terus… Read More »