Tag Archives: cpns magelang

Lowongan CPNS Kota Magelang

By gladwin | September 11, 2014

PENGUMUMAN Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil / Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS / CASN) Pemerintah Kota Magelang (Pemkot Magelang) Formasi Tahun Anggaran 2014 Lowongan CPNS Kota Magelang – informasicpnsbumn.com – Kota Magelang – Magelang Kota adalah salah satu kota di provinsi Jawa Tengah. Kota Magelang terletak di tengah kabupaten Magelang. Karena memang dulunya Kota Magelang adalah ibukota… Read More »

Lowongan CPNS Kabupaten Magelang

By gladwin | September 11, 2014

PENGUMUMAN Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil / Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS / CASN) Pemerintah Kabupaten Magelang (Pemkab Magelang) Formasi Tahun Anggaran 2014 Lowongan CPNS Kab Magelang – informasicpnsbumn.com – Kabupaten Magelang – Magelang Kab adalah sebuah Kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibu kota Kabupaten ini adalah Kota Mungkid. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten… Read More »

Info CPNS Kab Magelang 2011

By gladwin | October 7, 2011

Sesuai kebijakan dari pemerintah pusat, Kabupaten Magelang yang memiliki anggaran belanja gaji pegawai lebih dari 50 persen dari APBD, tidak dapat merekrut calon pegawai negeri sipil dari jalur umum. Rekrutmen CPNS tahun ini, hanya dapat dilakukan dengan melakukan seleksi CPNS dari tenaga honorer yang sudah ada saja. Kepala Subbidang Pengembangan Karier Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magelang Umar… Read More »

Info CPNS Kab Magelang Tahun 2011

By gladwin | July 11, 2011

Kabupaten Magelang terancam tidak dapat ikut menyelenggarakan pengadaan CPNS pada tahun ini. Sebab pengeluaran untuk membayar gaji seluruh pegawai sudah terlalu membebani APBD. Namun, kepastian pengadaan ini akan dikaji dan masih menunggu keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN). Sekertaris Daerah Kabupaten Magelang, Drs Utoyo mengatakan, pemkab menunggu dari Menteri PAN tentang kebijakan pengadaan CPNS bagi daerah di seluruh… Read More »

Ada 12 Pelamar CPNS Kota Magelang Mengundurkan Diri

By gladwin | January 4, 2011

Sebanyak 12 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Magelang mengundurkan diri setelah mengikuti tes penerimaan beberapa waktu lalu. Alasannya, mereka sudah diterima menjadi CPNS di daerah lain. ‘’Meski mengundurkan diri, mereka tidak dikenai sanksi harus membayar denda Rp 10 juta per orang. Sebab mundurnya sebelum pengumuman hasil tes,’’ kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Magelang, Drs… Read More »