Tag Archives: cpns kotamobagu

Penerimaan CPNS 2011 Kotamobagu Sukut Masih Belum Jelas

By gladwin | October 25, 2011

Kabar adanya upaya Pemerintah Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara untuk melobi pemerintah pusat terkait penerimaan CPNS 2011, terjadi perbedaan pendapat dengan Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD). Jika sebelumnya, Sekretaris Kota Muhamad Mokoginta dengan tegas mengatakan akan berupaya melakukan lobi penerimaan CPNS 2011 ini. Tapi secara terpisah pihak BKDD mengaku kemungkinan besar penerimaan CPNS 2011 tidak ada pelaksanaannya. “Kalau… Read More »

Pemkot Kotamobagu Masih Membutuhkan CPNS Tenaga Kesehatan

By gladwin | September 4, 2011

Pemkot Kotamobagu masih akan mengusulkan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Pengusulan terutama untuk tenaga kesehatan dan guru. Dua kategori tenaga pelayanan umum tersebut masih dibutuhkan oleh daerah yang baru berumur empat tahun ini. “Untuk tenaga guru tergantung bidang studinya apa, sementara untuk tenaga kesehatan kami memang masih membutuhkan,”… Read More »

Honorer Kotamobagu Diusulkan Menjadi CPNS

By gladwin | August 11, 2011

Jika tak ada perubahan jatah penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) daerah Kotamobagu tahun ini berjumlah 200 formasi. Ini sesuai dengan usulan yang diajukan oleh Pemkot Kotamobagu ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Sebagian dari jumlah tersebut akan diberikan kepada para pegawai daerah non PNS atau biasa disebut tenaga honorer. Namun, para tenaga honorer tersebut harus… Read More »

CPNS Kotamobagu Akan Menerima Gaji 13

By gladwin | June 7, 2011

Tak hanya PNS yang menerima gaji 13. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dipastikan turut menikmati bonus tahunan bagi aparatur negara itu. Anggaran yang disiapkan pun bertambah, dari sekira Rp7 miliar naik menjadi Rp8,2 miliar. Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kotamobagu Drs Darusdin Mokoagow mengatakan, hingga kini masih menunggu petunjuk teknis (Juknis) terkait pembayaran gaji… Read More »