Tag Archives: cpns guru bantu

Gubernur DKI Jokowi Melantik 165 Guru Bantu Menjadi CPNS

By gladwin | March 28, 2013

CPNS Guru Bantu DKI – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini mengangkat 165 guru bantu menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Para guru yang telah mengajar selama 10 tahun itu adalah bagian dari 851 guru bantu yang masuk program perubahan status menjadi pegawai negeri sipil di DKI sepanjang 2011 hingga 2012. Di hadapan para… Read More »

Sebanyak 1.460 Guru Bantu Diangkat Menjadi CPNS

By gladwin | April 15, 2011

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemepna-RB) Tasdik Kinanto menyebutkan, sebanyak 1.460 guru bantu di lingkungan Unit Pelayanan Teknis Kemdiknas seluruh Indonesia akan diangkat menjadi CPNS. “Kementerian Diknas sedang mengupayakan untuk mengangkat lebih kurang 1.460 orang di lingkungan Unit Pelayanan Teknis Kemdiknas seluruh Indonesia,” terang Tasdik Kinanto, di Jakarta, Selasa (12/4). Demikian juga dengan penyelesaian guru… Read More »

Pemprov DKI Baru Bisa Menyediakan 850 Formasi CPNS Untuk Guru Bantu

By gladwin | March 26, 2011

Nasib guru bantu di DKI Jakarta sepertinya masih banyak yang belum jelas. Dari 6.571 guru bantu di Jakarta, Pemprov DKI hanya mampu menyediakan 850 formasi CPNS di tahun ini. “Ada 850 kursi atau formasi dari 6.571 jumlah guru bantu di Jakarta,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto usai rapat tertutup antara Komisi II DPR dengan Kementerian Keuangan, Kementerian… Read More »

Guru Bantu di DKI Siap Direkrut Menjadi CPNS

By gladwin | March 23, 2011

Usai melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi II DPR RI, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengungkapkan pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta akan merekrut 850 guru bantu di ibukota untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Guru-guru tersebut akan ditempatkan di sejumlah sekolah negeri di Jakarta. “Di DKI ada 850 kursi yang bisa dimasuki guru bantu untuk diproses… Read More »

Februari, 635 Guru Bantu DKI Jadi PNS

By gladwin | January 11, 2011

Honorer tertinggal yang sudah diverifikasi dan divalidasi, akan diangkat menjadi CPNS pada Februari mendatang. Rencana ini agak molor, karena jadwal verifikasi dan validasi tahap tiga mundur dari tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya, yaitu 3 Desember 2010. “Proses pemberkasan honorer tertinggal yang lolos verifikasi dan validasi kita targetkan mulai Februari. Sebenarnya sih Januari, tapi karena ada masalah teknis jadi… Read More »