Tag Archives: cpns gorontalo

Daftar Daerah di Gorontalo yang Membuka Lowongan CPNS 2014

By gladwin | June 19, 2014

CPNS Gorontalo 2014 – Beberapa pemerintah daerah di Provinsi Gorontalo dipastikan akan buka Lowongan CPNS 2014. Daftar daerah di Gorontalo yang mendapatkan formasi adalah Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato, dan Kota Gorontalo. Apa saja formasinya, menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar akan ditetapkan sekitar akhir Juni dan paling lambat awal Juli.… Read More »

Daftar Daerah di Sulut yang Membuka Lowongan CPNS 2014

By gladwin | June 19, 2014

CPNS Sulut 2014 – Beberapa pemerintah daerah di Provinsi Sulawesi Utara dipastikan akan buka Lowongan CPNS 2014. Daftar daerah di Sulut yang mendapatkan formasi adalah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kab Bolmong Selatan, Kab Bolmong Timur, Kab Bolmong Utara, Kab Kepulauan Sangihe, Kab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kab Kepulauan Talaud, Kab Minahasa Selatan, Kab Minahasa Utara, Kota Kotamobagu, dan Kota… Read More »

Info CPNS Gorontalo Utara

By gladwin | July 15, 2012

CPNS Gorontalo Utara – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, membutuhkan tenaga dokter dan bidan yang akan langsung diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), kata Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo, Ibrahim Paneo. “Pemerintah daerah membuka peluang seluas-luasnya bagi para dokter dan bidan yang ingin menjadi PNS daerah ini, dan siap mengabdi di daerah terpencil, mengingat kebijakan tersebut telah direstui Kementerian Pendayagunaan… Read More »

Pemprov Gorontalo Ditegur Menteri PAN Karena Kelebihan PNS

By gladwin | June 6, 2012

PNS Gorontalo – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar menegur pemerintah provinsi Gorontolo yang mengalami kelebihan pegawai negeri sipil (PNS) sebanyak 562 orang pada tahun ini. “Pemerintah provinsi telah mendapatkan surat teguran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara terkait hal ini,” ungkap Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Rabu. Ia menjelaskan, dari segi kuantitas jumlah PNS di lingkungan… Read More »