Tag Archives: cpns bulukumba

CPNS Honorer Bulukumba 2013, Lebih Dari Seribu Bermasalah

By gladwin | June 1, 2013

Info CPNS Honorer Bulukumba – Tim verifikasi faktual di Kabupaten Bulukumba Sulsel menemukan seribu lebih honorer Kategori II (K2) bermasalah sehingga terancam gugur pada penerimaan CPNS. Sedikitnya 1.162 orang dari kalangan guru dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai honorer K2 bersyarat. Mayoritas menggunakan Surat Keterangan (SK) fiktif berdasarkan hasil temuan tim verifikasi faktual. Jumlah di atas belum termasuk honorer… Read More »

Lowongan CPNS Bulukumba 2013 Tidak Digelar

By gladwin | April 12, 2013

Info CPNS Bulukumba 2013 – Warga Bulukumba yang berharap mengadu nasib menjadi CPNS tahun 2013 ini harus gigit jari. Pasalnya Seleksi Penerimaan CPNS Bulukumba 2013 tidak akan diselenggarakan. Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tahun ini telah memastikan tidak membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal itu diungkapkan Muh Ali Saleng, Kepala Kantor Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD)… Read More »

Penyerahan SK CPNS Bulukumba

By gladwin | April 10, 2012

SK CPNS Bulukumba – Sebanyak 163 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) golongan I, II dan III, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan mereka menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, di ruang pola kantor bupati, Kamis (5/4). 163 PNS baru itu, merupakan CPNS formasi tahun 2009. Selain menerima SK PNS dari Bupati Zainuddin Hasan, mereka… Read More »

Informasi CPNS Bulukumba 2011

By gladwin | September 16, 2011

Harapan para peminat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menjadi PNS tahun ini harus tertunda. Ini menyusul kebijakan Pemkab Bulukumba yang memastikan tidak akan menerima CPNS tahun ini. Penghentian penerimaan CPNS untuk semua formasi itu dikarenakan pemkab sementara melakukan pengurangan beban keuangan daerah. “Sudah pasti tidak ada penerimaan CPNS tahun ini untuk semua formasi dihentikan. Malah untuk tahun… Read More »

Info CPNS Bulukumba 2011-2012

By gladwin | September 5, 2011

Keputusan pemerintah yang menghentikan sementara penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini, disambut positif pememerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba. Pemkab Bulukumba memastikan tidak ada penerimaan CPNS tahun 2011. Mulai tahun 2005 hingga 2010, tercatat lebih dari 3.000 pertambahan PNS baru. Jumlah pegawai negeri sipil (PNS) Bulukumba saat ini sekitar lebih dari 8500 orang. angka tersebut jelas membebani Anggaran… Read More »

Kabupaten Bulukumba Mendukung Seleksi CPNS 2011 Terpusat

By gladwin | July 4, 2011

Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba Andi Bau Amal sangat setuju rencana pemerintah pusat seleksi CPNS dilakukan secara terpusat sepanjang tujuannya adalah baik dan bukan alasan politis. “Jika itu adalah baik, maka kita dukung dan mengikuti dari pusat,” kata Bau Amal, kepada tribun- timur.com, Senin (4/7/2011). Namun dia mengatakan bahwa informasi soal CPNS dilakukan secara terpusat belum dijelaskan secara resmi… Read More »