Tag Archives: cpns bidan

Sebanyak 16 Ribu CPNS Bidan PTT Segera Direalisasikan

By gladwin | September 30, 2015

Info CPNS Bidan PTT – Kabar menggembirakan untuk para Bidan PTT yang mengidamkan menjadi CPNS. Pasalnya berdasarkan info yang kami dapatkan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi mempertimbangkan untuk segera mengangkat 16 ribu bidan desa pegawai tidak tetap (PTT) jadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). “Secara prinsip, saya bisa menerima aspirasi untuk mempertimbangkan… Read More »

Bidan PTT Berpeluang Menjadi CPNS

By gladwin | December 8, 2014

CPNS Bidan PTT – Kabar gembira bagi Anda yang saat ini berstatus sebagai Bidan PTT. Anggota DPR Komisi IX, Imam Suroso meminta Menteri Kesehatan untuk mempertimbangkan keberadaan 41 ribu bidan yang masuk kategori Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). “Pengabdian mereka besar sekali untuk pelayanan kesehatan, mereka berjuang untuk kurangi angka kematian… Read More »

Lowongan CPNS Bidan PTT 2014 Terbuka Lebar

By gladwin | March 6, 2014

Info CPNS Bidan – Kabar gembira bagi anda petugas kesehatan yang ingin menjadi CPNS. Dalam penerimaan CPNS 2014 nanti, Kemenkes akan mengutamakan tenaga kesehatan dari Bidan. Infonya, Kementrian Kesehatan akan memprioritaskan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014. Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI, Poempida Hidayatulloh, di Jakarta, setelah… Read More »

CPNS 2013 Terbuka Untuk Bidan PTT

By gladwin | May 11, 2013

CPNS Bidan PTT – CPNS 2013 terbuka untuk mereka yang telah memenuhi syarat, termasuk Bidan PTT. Bidan pegawai tidak tetap yang telah selesai masa tugasnya selama 9 tahun bisa mendaftar kembali. Mereka berpeluang untuk diangkat sebagai pegawai negeri sipil bila formasi tersedia. Demikian dikemukakan Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan Pattiselanno Robert Johan, Jumat (10/5), di Jakarta. Ia memaparkan… Read More »

Provinsi Kalbar Kekurangan 600 Bidan

By gladwin | January 17, 2011

Meski setiap tahunnya tenaga medis menjadi prioritas dalam penerimaan CPNS, tetap saja sejumlah daerah mengalami kekurangan. Provinsi Kalimantan Barat misalnya, masih mengalami kekurangan bidan 500 sampai 600 orang. Lantaran kekurangannya masih cukup besar, Kementrian Kesehatan mempersilakan Pemprov Kalbar menentukan sendiri berapa tenaga bidan yang harus direkrut. Kemkes tidak akan membatasi jumlah yang akan direkrut. Kepala Dinas Kesehatan Kalbar,… Read More »