Lowongan Kerja Transjakarta Bebas Biaya

By gladwin | July 4, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Lowongan Kerja Transjakarta – informasicpnsbumn.com – Badan Layanan Umum (BLU) atau Unit Pengelola Teknis Transjakarta tidak menunjuk perorangan sebagai perantara dalam proses perekrutan pegawai. Tidak ada pungutan biaya dalam perekrutan itu.

“Untuk penerimaan pegawai transjakarta, kami selalu menampilkan lowongan di media cetak Ibu Kota dan dikirimkan via PO Box,” ujar Sri Ulina Pinem mewakili Humas UPT Transjakarta saat dihubungi wartawan, Rabu (3/7/2013).

Menurut Sri, ada tim yang dibentuk khusus untuk menangani prosedur penerimaan pegawai. Calon pegawai yang memenuhi syarat administrasi akan diwawancara oleh tim khusus tersebut. Jika lolos wawancara, calon pegawai masih harus mengikuti proses seleksi selanjutnya, yaitu tes kesehatan dan orientasi lingkungan kerja.

UPT Transjakarta tidak memungut biaya sama sekali kepada calon pegawai. Sri mengakui bahwa telah terjadi beberapa kasus penipuan dengan modus penerimaan pegawai transjakarta yang sudah ditangani oleh polisi.

“Jika ada yang meminta biaya, itu merupakan ulah oknum dan korban bisa segera melaporkannya ke pihak Transjakarta untuk ditindaklanjuti,” ujar Sri.

Hal itu disampaikan oleh Sri terkait laporan belasan orang tentang penipuan yang dilakukan seorang perempuan bernama Sofi (65) di Markas Polsek Jatinegara, Selasa (2/7/2013) malam. Sofi diduga melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai pegawai UPT Transjakarta. Para pelapor mengatakan, uang jutaan rupiah yang mereka setorkan kepada Sofi tidak kunjung berbuah pekerjaan hingga berbulan-bulan.

Info tentang Lowongan Kerja Transjakarta 2013 persembahan informasicpnsbumn.com

WhatsAppShare