Home » Pemerintahan » Lowongan Kerja TPHI Kemenag RI

Lowongan Kerja TPHI Kemenag RI

TwitterShare
HOT INFO !
Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pengumuman Penerimaan Petugas Haji Tahun 1436 H / 2015 M

Info Pendaftaran TPHI – informasicpnsbumn.com – Kementerian Agama – Kemenag RI melalui Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) kembali membuka pendaftaran calon petugas haji 1436H/2015M. Petugas yang dimaksud adalah petugas yang menyertai jamaah haji yang terdiri dari dua kelompok, yaitu:

  1. Petugas Tim Pemandu Haji Indonesia/TPHI
  2. Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/TPIHI.

Selain itu, dilakukan rekruitmen juga bagi petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab saudi yang akan melaksanakan tugas pelayanan umum dan bimbingan ibadah. Download file : Klik Disini

Catatan:

  • Penerimaan pendaftaran untuk Tes Calon Petugas Haji Tingkat Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Provinsi dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu dari tanggal 23 – 25 Maret 2015.
  • Seleksi dan tes awal (seleksi administrasi dan tes tertulis) akan dilaksanakan di kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota pada 1 Arpil 2015. Bagi peserta yang lulus pada tes awal akan diikutsertakan pada Tes Kompetensi dan Wawancara di Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi pada tanggal 15 Arpil 2015.
  • Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat.
  • Sumber

Info Pendaftaran TPHI persembahan informasicpnsbumn.com ini semoga bermanfaat

TwitterShare
soal tes cpns 2015