Lowongan Kerja RSJ Prof Dr Soerojo Magelang

By gladwin | November 13, 2015
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Lowongan Kerja RSJ Soerojo Magelang – informasicpnsbumn.com – Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang terletak 4 kilometer dari pusat kota Magelang, ditepi jalan raya yang menghubungkan kota-kota : Yogyakarta, Semarang dan Purworejo, dikelilingi Gunung-gunung Merapi, Merbabu, Andong dan Telomoyo disebelah timur, Ungaran disebelah utara, Sumbing serta Menoreh disebelah barat dan bukit Tidar ( “Pakunya pulau Jawa” ) disebelah selatan.

Semula adalah “Krankzinningengesticht Kramat”. Setelah beberapa perubahan sesuai dengan perkembangan waktu, baik sebelum dan sesudah kemerdekaan, namanya kemudian menjadi “Rumah Sakit Jiwa Magelang”. Sepanjang berdirinya RSJ Magelang cukup banyak mengalami masa-masa sulit dan kejadian yang pahit dan memprihatinkan, diantaranya :

Pada tahun 1978 RSJ Magelang ditetapkan oleh Pemerintah sebagai RSJ Pusat kelas A dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI. No.135/Menkes/SK/IV/1978. Sebagai Unit Pelaksana Teknis dari departeman Kesehatan RSJ Magelang mempunyai tugas menyelenggarakan dan melaksanakan pelayanan kesehatan, pencegahan gangguan jiwa, pemulihan dan rehabilitasi dibidang kesehatan jiwa.

Pada tanggal 6 April 2001 secara resmi nama Rumah Sakit Jiwa Magelang telah berubah menjadi Rumah akit Prof. dr. Soeroyo Magelang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan No.1684/MENKES-KESSOS/SK/XI/2000.

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No.278/KMK.05/2007 tanggal, 21 Juni 2007 dan Keputusan Menteri Kesehatan RI No.756/Men.Kes/SK/VI/2007 tgl 26 Juni 2007, RSJ. Prof. dr. Soeroyo Magelang menjadi Instansi Pemerintah dibawah Dep.Kes. RI dengan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum ( PPK BLU ).

Tahun 2009 adanya tuntutan dari masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang komprehensif direspon oleh RSJ Prof dr Soeroyo Magelang dengan membuka pelayanan kesehatan non jiwa. Hal ini diperkuat oleh Surat Keputusan Direktur Jenderal Bina pelayanan Medik Departemen Kesehatan RI, No.HK.03.05/I/441/09 Tentang Ijin Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Umum di Rumah Sakit Jiwa Prof.dr. Soeroyo Magelang. Surat Keputusan ini mengatur RSJ Prof dr Soeroyo Magelang untuk membuka pelayanan kesehatan umum sejumlah 15 % dari Tempat Tidur yang tersedia. Pelayanan ini telah dilengkapi dengan tenaga medik spesialistik meliputi: dokter spesialis bedah, dokter spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis saraf, spesialis Radiologi dan spesialis anestesi. Pelayanan ini didukung juga dengan telah di operasikannya dua (2) ruang untuk rawat inap, kamar operasi, kamar bersalin dan fasilitas pendukung yang lain. Namun demikian RSJ Prof.dr. Soeroyo Magelang tetap menjalankan kegiatan utama dalam bidang pelayanan kesehatan jiwa.

RS Jiwa Dr. Soerojo Magelang sedang membutuhkan calon pegawai baru Non PNS dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut :

Formasi

  1. Apoteker
  2. Asisten Apoteker
  3. Binatu
  4. Nutrisionis Pemula
  5. Pengadministrasi Umum
  6. Pengemudi
  7. Pramu (Jahit)
  8. Pranata Humas
  9. Pranata Labkes Pemula
  10. Dokter Umum Tamu

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bagi pendidikan DIII ke atas, dengan IPK minimal 3.0

Persyaratan dokumen

  1. Surat Lamaran (bisa diketik / dutulis tangan)
  2. 1 (satu) lembar ijazah yang dilegalisir (dilampiri surat keterangan akreditasi apabila belum tertuang di dalam ijazah)
  3. 1 (satu) lembar transkrip nilai yang dilegalisir
  4. Fotocopy sertifikat pelatihan yang dimiliki (1 lembar)
  5. Khusus formasi Apoteker dan Asisten Apoteker menyertakan 1 (satu) lembar STR yang masih berlaku atau surat lulus uji kompetensi dan surat keterangan STR masih dalam proses
  6. 1 (satu) lembar daftar riwayat hidup (form bisa diunduh di sini atau di website resmi RSJ Soerojo)
  7. 1 (satu) lembar surat pengalaman kerja yang dilegalisir (bila ada)
  8. 2 (dua) pas foto berwaarna terbaru ukuran 4X6
  9. Berkas lamaran disusun sebagaimana urutan di atas

Pengiriman Lamaran

Berkas lamaran dikirimkan via pos kepada :

Ketua Tim Rekruitmen Pegawai Non PNS
RJS Prof. Dr. Soerojo
Jl. A. Yani 169 Magelang

Catatan:

  • Berkas lamaran dimasukkan amplop tertutup dan di pojok kanan atas ditulis formasi/jabatan yang dilamar.
  • Lamaran dibuka hingga tanggal 19 November 2015
  • Berkas lamaran yang diseleksi adalah berkas lamaran yang lengkap (sesuai item di atas) dan sudah diterima oleh Tim Rekruitmen RSJ Prof Dr. Soerojo Magelang paling lambat tanggal 20 November 2015 jam 12:00 WIB.
  • Tim rekruitmen pegawai non PNS RSJ Prof Dr. Soerojo Magelang tidak menerima berkas lamaran yang diantarkan langsung
  • Pengumuman kelulusan seleksi administrasi akan diumumkan di web resmi RSJ Prof Dr Soerojo www.rsjsoerojo.co.id pada tanggal 23 November 2015.
  • Berkas lamaran yang tidak lolos seleksi, akan menjadi dokumen RSJ Prof Dr Soerojo Magelang
  • Sumber

Info Lowongan Kerja RSJ Soerojo Magelang persembahan informasicpnsbumn.com. Semoga bermanfaat

WhatsAppShare