Lowongan Kerja RS Universitas Andalas

By gladwin | March 17, 2017
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Lowongan Kerja RS Unand – informasicpnsbumn.com - Rumah Sakit Universitas Andalas – RS Unand adalah sebuah rumah sakit yang akan beroperasi pada bulan juli 2016. Pemerintah Indonesia akan merencanakan pembangunan RS andalas selesai dengan tinggi bangunan 4 lantai. Rumah sakit Unand akan berdiri diatas lahan mencapai 21.000 m2. Tahapan pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Andalas Padang sudah mencapai seratus persen dan tinggal membangun infrastruktur penunjang lainnya. Rumah sakit Unand memiliki tujuan dalam menawarkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memberikan kenyamaman kepada seluruh pasien dengan tenaga dokter spesialis dan dokter umum yang memadai. Sesuai dengan perencanaan bangunan gedung dan fasilitas kesehatan RS Andalas termasuk rumah sakit golongan tipe B. Untuk melakukan dana operasional nantinya rumah sakit akan bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Pembangunan rumah sakit unand merupakan keharusan atas perintah Dirjen Dikti bahwa setiap Fakultas Kedokteran memiliki rumah sakit sendiri.

Rencana pembangunan Rumah Sakit Unand berdekatan dengan Gedung Fakultas Kedokteran yang sedang dibangun di Kampus Limau Manis, Padang. Pembanguna. Gedung Fakultas Kedokteran sudah berjalan semenjak tahun 2005 dengan HWS Project. Gedung yang dibangun dengan dana HWS Project ini telah dimanfaatkan oleh Prodi Pisikologi, Fakultas Kedokteran sebagai kantor dan tempat kuliah Prodi Pisikologi. Pembangunan dekanat, ruang dosen dan beberapa laboratorium telah dimulai setelah HWS Project. Sampai saat ini pembangunan kompleks Fakultas Kedokteran Unand telah menelan biaya sekitar Rp 42 milyar. Namun pembangunan gedung yang diperlukan fakultas ini juga belum tuntas karena sangat banyak yang harus disiapkan secara komprehensif untuk dapat digunakan. Berhubung dana pemerintah selalu terbatas, Rektor Unand sekarang sering menyampaikan bahwa pembangunan Fakultas Kedokteran Unand telah menyerap banyak dana dan menjadi at cost bagi fakultas lain yang juga memerlukan berbagai pembangunan baru untuk memenuhi keperluan sarana dan prasarana yang diperlukan.

Rencana Rumah Sakit Universitas Andalas yang akan dibangun terdiri dari: (a) Pelayanan Medik Spesialis Dasar, Bedah, Penyakit Dalam, Kesehatan Anak, Kebidanan/Kandungan; (b) Pelayanan Spesialis Penunjang, Radiologi, Patologi Klinik, Patologi Anatomi, Anaestesi, Rehab Medik, Reanimasi; (c) 8 Spesialis lain, Telinga Hidung dan Tenggorokan, Mata, Kulit dan Kelamin, Kedokteran Jiwa, Syaraf, Gigi dan Mulut, Jantung, Paru, Bedah Syaraf, Ortopedi. (d) 2 Pelayanan Medisk Sub Spesialis. (e) Pelayanan Penunjang Klinik, Perawatan Intensif, Pelayanan Darah, Gizi, Farmasi, Sterilisasi Instrumen dan Rekam Medik. (f) IRNA 200 TT; (g) Pelayanan Penunjang Non Klinik, Laundry/linen, Dapur Utama, Pemulasaraan Jenazah, Instalasi Pemeliharaan Fasilitas, Sistem Fasilitas Sanitasi (Pengadaan Air Bersih, Pengelolaan Limbah, Pengendalian Vektor, dll), Sistem Kelistrikan, Boiler, Sistem Penghawaan dan Pengkondisian Udara, Sistem Pencahayaan, Sistem Komunikasi, Sistem Proteksi Kebakaran, Sistem Instalasi Gas Medik, Sistem Pengendalian terhadap Kebisingan dan Getaran, Sistem Transportasi Vertikal dan Horizontal, Sarana Evakuasi, Aksesibilitas Penyandang Cacat, dan Sarana/ Prasarana Umum, dengan layanan unggulan Onkologi, dan Gastroenterology.

Pengumuman Rekrutmen Rumah Sakit Universitas Andalas

Rumah Sakit Universitas Andalas sedang membuka kesempatan berkarir di dunia kesehatan dengan mengisi posisi strategis sebagai berikut :

  1. Dokter Umum : Dokter (Kode D1)
  2. Keperawatan : S1 NERS ( Kode N1)
  3. Sarjana Kebidanan : S1 Kebidanan ( Kode B1)
  4. Kebidanan : D3 Kebidanan ( Kode B3)
  5. Perawat Anastesi : D3 Anastesi ( Kode PA3)
  6. Asisten Apoteker : D3 Farmasi ( Kode A3)
  7. Radiografer : D3 Teknik Radiologi ( Kode R3)
  8. Perekam Medis Kesehatan : D3 Rekam Medis ( Kode RM3)
  9. Nutrisionis : D3 Gizi ( Kode G3)
  10. Fisioterapi : D3 Fisioterapi ( Kode F3)
  11. Analisis Kesehatan : D3 Analisis Kesehatan ( Kode L3)
  12. Keperawatan Gigi : D3 Perawat Gigi ( Kode PG3)

Persyaratan Umum :

  • IPK 3.0 untuk PTN dan 3.25 untuk PTS.
  • Khusus untuk PTS, program studi harus minimal terakreditasi B.
  • Umur maksimal 35 tahun.
  • Lulus Ujian Kompetensi atau bukti/resi pendaftaran STR.
  • Pengalaman bekerja di Rumah Sakit (bahan pertimbangan).
  • Pelatihan kegawat daruratan (khusus tenaga medis dan keperawatan) dan pelatihan sesuai bidang keilmuan/profesi (sebagai bahan pertimbangan).
  • Surat pernyataan bersedia bekerja 3 shift.
  • Bersedia bekerja sebagai tenaga non PNS Rumah Sakit Universitas Andalas, dan tidak menuntu diangkat sebagai PNS.

Tata Cara Pendaftaran Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi RS Unand berikut ini :

Catatan :

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui rsp.unand.ac.id dan dilengkapi dengan dokumen pendukung dalam bentuk PDF (max 7MB).
  • Dokumen disusun dengan formasi sebagai berikut :
    1. Curiculum Vitae.
    2. Fotocopy Ijazah terakhir dengan Transkrip Nilai.
    3. Pas Foto 3×4 1(satu) lembar.
    4. Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna.
    5. Surat Keterangan Bebas Narkoba minimal 3 panel dari RS Pemerintah.
    6. STR atau bukti lulus ujian kompetensi dan resi pengurusan STR.
    7. Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKCK) yang masih berlaku.
    8. Fotocopy Pengalaman Kerja yang relevan.
    9. Fotocopy Sertifikat Pelatihan yang relevan dalam 5 tahun terakhir.
  • Jadwal Rekruitmen Tenaga Tetap Non PNS RS UNAND :
    • Pendaftaran : 16 – 18 Maret 2017
    • Pengumuman Seleksi Administrasi : 20 Maret 2017
    • Test Wawancara Bidang : 21 – 22 Maret 2017
    • Pengumuman Hasil Wawancara Bidang : 23 Maret 2017
    • Test Wanwacara Eksekutif : 24 – 25 Maret 2017
    • Pengumuman Akhir : 26 Maret 2017
  • Rekrutmen RS Unand ini tidak dipungut biaya sama sekali
  • Sumber
  • Download panduan pendaftaran : Klik Disini

Info Lowongan Kerja RS Unand ini persembahan informasicpnsbumn.com. Semoga bermanfaat…

WhatsAppShare