Lowongan Kerja BNI Syariah KC Sukabumi

By gladwin | October 19, 2017
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Lowongan Bank BNI Syariah Sukabumi – informasicpnsbumn.com – PT Bank BNI Syariah – BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, TBk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah bank bni syariah.

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.

Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

September 2013 jumlah cabang BNI Syariah mencapai 64 Kantor Cabang, 161 Kantor Cabang Pembantu, 17 Kantor Kas, 22 Mobil Layanan Gerak dan 16 Payment Point.

Lowongan Kerja Bank Terbaru di Bank BNI Syariah Kantor Cabang Sukabumi

Untuk Putra/Putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, komitmen untuk bekerja secara professional dan motivasi untuk bersama membangun Hasanah di Indonesia, , PT Bank BNI Syariah Cabang Sukabumi kembali mengundang Anda, profesional muda untuk bergabung dan berkarir bersama dengan mengisi posisi sebagai berikut :

  • Assistant Development Program (ADP)

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 25 tahun (kelahiran maksimal Oktober 1992)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik, bermotivasi tinggi dan memiliki kepribadian baik
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Belum menikah

Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan Surat Lamaran, CV, FC Ijazah & Transkrip Nilai (yang telah dilegalisir), Foto berwarna ukuran 4X6 (1 lembar), dan surat keterangan sehat kepada :

Pimpinan PT Bank BNI Syariah
Up Unit Back Office (Kode : ADP)
Kantor Cabang Sukabumi
Jl. Ahmad Yani No. 29, Gunungparang, Cikole
Kota Sukabumi

Catatan :

  • Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 20 Oktober 2017
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses lebih lanjut
  • Rekrutmen BNI Syariah Sukabumi ini tidak dipungut biaya apa pun

Info Lowongan Bank BNI Syariah Sukabumi persembahan informasicpnsbumn.com. Semoga bermanfaat

WhatsAppShare