Lowongan Kerja Biro Perencanaan dan Anggaran Kemenpera Agustus 2011

By gladwin | August 23, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

PENERIMAAN STAF HONORER NON PNS

BIRO PERENCANAAN DAN ANGGARAN
SEKRETARIAT KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT
TAHUN 2011

Biro Perencanaan dan Anggaran (BPA) merupakan salah satu Unit Kerja Eselon II di Sekretariat Kementerian Perumahan Rakyat yang mempunyai Tugas dan Fungsi (Tusi) melaksanakan penyusunan perencanaan program, kegiatan, dan anggaran, serta menyediakan data dan informasi di bidang perumahan rakyat.

Dalam rangka pelaksanaan Tusi tersebut, BPA mengundang alumni muda Perguruan Tinggi untuk bergabung bersama kami untuk menjadi Staf Honorer Non PNS yang akan ditempatkan pada posisi:
Bagian Program, Biro Perencanaan dan Anggaran:

  1. Sub Bagian Perencanaan Umum (2 staf)
  2. Sub Bagian Perencanaan Program (1 staf)
  3. Sub Bagian Administrasi Kerjasama Luar Negeri (1 staf)

Dengan ketentuan sebagai berikut:

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Memenuhi kualifikasi untuk pendaftaran sebagai CPNS Kementerian Perumahan Rakyat, antara lain:
  2. Berijazah Magister/Master (S2) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun.
  3. Berijazah Sarjana (S1) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 2.75, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun.
  4. Institutional TOEFL yang masing-masing berlaku (telah dilegalisir) dan diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA atau dari Lembaga pendidikan bahasa Inggris lainnya dengan nilai minimal 450.

Karena diharapkan untuk selanjutnya staf bersangkutan dapat mengikuti Penerimaan CPNS Kementerian Perumahan Rakyat pada bulan September-November.

B. PERSYARATAN KHUSUS

  1. Berijasah S1: Teknik Planologi/ Teknik Arsitektur/ Teknik Sipil/Teknik Lingkungan dan/atau berijasah S2: Kebijakan Publik (Penyetaraan Ijasah Luar Negeri oleh Direktorat Akademik Ditjen DIKTI bagi lulusan luar negeri).
  2. Berintegritas tinggi.
  3. Mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia kerja lembur.
  4. Mampu berkomunikasi yang baik dengan Rekan Kerja, Atasan, Pemerintah Daerah, Partner Kemenpera baik dalam negeri maupun luar negeri, dan staf pendukung kantor (Office Boy, Sopir, Satpam, dst).
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Kabupaten/Kota/Provinsi di seluruh Indonesia, termasuk pulau terluar/kawasan perbatasan Indonesia dan ke luar negeri.
  6. Berbahasa Inggris aktif dengan TOEFL diatas 550 atau IELTS diatas 6.0 lebih disukai untuk Sub Bagian Administrasi Kerjasama Luar Negeri.
  7. Tidak sedang terikat kontrak/perjanjian kerja dengan instansi/lembaga lain.

C. LAIN-LAIN

Surat Lamaran ditujukan kepada:

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran
Sekretariat Kementerian Perumahan Rakyat
Jl. Raden Patah 1 No. 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110

Kandidat mengirimkan scan KTP, scan NPWP, CV dan berkas-berkas yang dapat mendukung CV, serta scan Ijasah terlegalisir, melalui email: [email protected] atau [email protected] atau [email protected]
Note :

  1. Batas pengiriman email sampai dengan hari Kamis, 25 Agustus 2011 Pukul 12.00 WIB.
  2. Kandidat yang memenuhi kualifikasi administrasi akan dipanggil untuk interview yang akan diinformasikan waktunya kemudian, dengan membawa kelengkapan dokumen asli dan copy pada point 2 tersebut di atas secara langsung.
  3. Kandidat yang lolos interview akan diikutsertakan dalam Tes Uji Kompetensi.
  4. Jam kerja dan Gaji+tunjangan akan dinegosiasikan pada saat interview.
  5. Informasi lolos/tidak lolos akan dihubungi melalui email.
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sdri. Dini (021) 72800145 selama jam kerja.
  7. Informasi tentang Kementerian Perumahan Rakyat dan Biro Perencanaan dan Anggaran dapat diakses melalui websitehttp://kemenpera.go.id/ dan http://bpa.kemenpera.go.id/
WhatsAppShare