Lowongan CPNS Pelalawan 2014 Masih Menunggu Kepastian dari Menpan

By gladwin | June 23, 2014
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Info CPNS Pelalawan 2014 – Para peminat CPNS Di Kab Pelawawan masih harus bersabar dengan kepastian Rekrutmen Pelawawan Tahun 2014. Kabar terbaru yang kami peroleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan belum bisa memastikan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dibuka pasca lebaran nanti. Pasalnya, dibuka atau tidaknya penerimaan CPNS itu harus menunggu keputusan dari Kemenpan Pusat.

“Untuk rekrut CPNS kita masih menunggu keputusan dari Kemenpan dulu, apalagi sampai saat ini Kemenpan juga belum mengeluarkan kuota yang dibutuhkan dalam penerimaan CPNS tahun ini,” terang Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andy Novriandi Minggu (22/6/13).

Disinggung soal pengajuan formasi yang telah diajukan sebanyak 1.465 formasi, Andy mengakui hal itu. Namun pengajuan formasi itu bukan berarti dipastikan tahun ini pasca lebaran akan dibuka penerimaan CPNS. Karena menurutnya, pengajuan formasi itu memang adalah suatu hal yang harus dilakukan. “Kita memang sudah mengajukan formasi tapi bukan berarti dipastikan akan dibuka penerimaan CPNS, pasca lebaran nanti. Karena segalanya kita harus menunggu dari Kemenpan,” katanya.

Pengajuan formasi itu sendiri, sambungnya, adalah memang ketentuan yang harus dilakukan. Nantinya, jika pengajuan formasi itu sudah mendapatkan jawaban dari Kemenpan soal kuota yang diberikan pada Pemkab Pelalawan, baru akan dikonsultasikan dengan Bupati Pelalawan dan Sekdakab.

“Dan jika positif penerimaan CPNS itu dibuka, kita akan segera membentuk tim untuk mengurus segala sesuatunya, sesuai tahapan penerimaan CPNS seperti biasanya. Jadi sampai saat ini saya belum bisa memastikan apakah akan ada peneriman CPNS pasca lebaran nanti atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya,” pungkasnya.

WhatsAppShare