Home » CPNS Daerah » Aceh » Lowongan CPNS Langsa Hanya Untuk Dokter dan Guru SMK

Lowongan CPNS Langsa Hanya Untuk Dokter dan Guru SMK

PrintShare/Bookmark
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Info CPNS Langsa – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Langsa tahun 2013 kurang menggembirakan. Pasalnya formasi yang dibuka khusus untuk formasi dokter spesialis dan guru Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK.

“Tapi kita belum tahu berapa yang akan diterima, karena petunjuk soal formasi belum turun dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara RI,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Langsa, Syahrul Thaib, kepada ATJEHPOSTcom, Kamis, 1 Agustus 2013.

Syahrul menyebutkan Pemko Langsa akan mencoba memprioritaskan putra daerah dalam penerimaan CPNS formasi dokter spesialis dan guru SMK tersebut. “Sehingga nantinya dokter yang lulus kita harapkan bisa bekerja maksimal. Selama ini kan setiap hari libur banyak dokter yang pergi ke luar daerah,” ujarnya.

amun, kata Syahrul, karena penerimaan CPNS ini sifatnya nasional maka kebijakan memprioritaskan putra daerah tidak bisa diterapkan secara maksimal. Sebab, kata dia, daerah hanya melaksanakan ujian, sedangkan pemeriksaan hasil tes bukan di bawah Pemko Langsa

soal tes cpns 2014