Home » CPNS Daerah » Sumatera Selatan » Kelulusan Tes CPNS Kab OKU Selatan Tahun 2010

Kelulusan Tes CPNS Kab OKU Selatan Tahun 2010

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

PENGUMUMAN
BUPATI OGAN KOMERING ULU SELATAN
NOMOR : 800/ 591 /BKD.IV/2010

TENTANG
DAFTAR NAMA-NAMA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI TEST PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN
TAHUN 2010

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 jo Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002, Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 30 Tahun 2007, Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/2809/M.PAN/10/2010 Hal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010 tertanggal 29 Oktober 2010, Surat Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Nomor : 800/516/KPTS/BKD.IV/2010 Tentang Penetapan Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2010 Bagi Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tertanggal 11 November 2010, Surat Kepala PPJK Universitas Sriwijaya Nomor 2036.D/H9/PPJK/S/2010 Perihal Penyerahan Hasil Akhir Tes CPNS Peserta Selekasi CPNSD 2010 tertanggal 18 Desember 2010 dan Surat Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Nomor : 813/590/KPTS/BKD.IV/2010 Tentang Penetapan Daftar Nama-Nama Yang Dinyatakan Lulus Test Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Dari Pelamar Umum Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun 2010 tertanggal 18 Desember 2010.

Dengan ini diumumkan kepada masyarakat Daftar Nama-nama yang dinyatakan Lulus Seleksi Test Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun 2010, sebagai berikut :

1. Daftar Nama-nama dan Nomor Test Yang Dinyatakan Lulus Seleksi bisa didownload pada lampiran

2. Persyaratan

Kepada nama-nama tersebut diatas diharapkan untuk melengkapi pemberkasan sesuai dengan persyaratan, sebagai berikut :

1. Membuat Surat Permohonan untuk diangkat menjadi CPNS Daerah yang ditujukan kepada Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Cq. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda tangani sendiri, menggunakan huruf balok/cetak bermaterai Rp. 6.000, .

2. Asli Daftar Riwayat Hidup sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 tahun 2002 dan ditempel Pas Foto berwarna ukuran 3×4.

3. Foto copy ijazah, akta IV (bagi tenaga pendidik yang mempunyai akta mengajar) dan sertifikasi profesi serta transkip nilai yang dilegalisir dan terstempel basah oleh pejabat berwenang dan sesuai dengan kualifikasi pendidikan, sebagai berikut :
a. Untuk SMK dan yang setingkat dan disahkan oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan, Kepala/Kabag/Kabid/Kasubdin atau setingkat dan berkompeten pada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
b. Untuk Universitas/Institut, disahkan oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik.
c. Untuk Sekolah Tinggi, disahkan oleh Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik.
d. Untuk Akademi dan Politeknik, disahkan oleh Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik.
e. Untuk Ijazah pendidikan dari luar negeri, dilampirkan surat penetapan pengakuan sederajat dari Menteri yang bertanggung jawab di bidang pendidikan setelah dinilai lebih dahulu oleh Tim Penilai Ijazah Luar Negeri di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi atau Menteri Agama/Direktur bagi pendidikan keagamaan.

4. Asli dan Foto Copy terlegalisir Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian (SKCK).

5. Asli dan Foto Copy terlegalisir Surat Keterangan Berbadan Sehat, Bebas Narkoba dan Zat Adiktif lainnya dari Dokter Pemerintah.

6. Asli Surat Pernyataan bersedia tidak akan mengajukan pindah/mutasi keluar Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan minimal 5 (lima) tahun sejak diangkat menjadi PNS bermaterai Rp. 6.000,-.

7. Asli Surat Pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002.

8. Bagi yang usianya lebih dari 35 s/d 40 tahun pada 01 Januari 2011 harus melampirkan bukti absah/terlegalisir telah bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 atau minimal 17 April 1997 s/d sekarang ( tahun 2010 ) tidak terputus.

9. Pas photo hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 6 lembar, pada bagian belakangnya ditulis nama, tempat tanggal lahir dan kualifikasi pendidikan.

10. Masing-masing persyaratan tersebut dibuat rangkap 2 (dua), dan dimasukan kedalam amplop plastik berkancing berwarna sesuai dengan jenis jabatan yang dilamar, yaitu :

  • Tenaga Pendidikan/Guru : warna hijau
  • Tenaga Kesehatan : warna putih
  • Tenaga Teknis : warna kuning

3. Waktu dan Batas Penyampaian Pemberkasan serta Informasi:

1. Untuk kelengkapan pemberkasan tersebut disampaikan langsung ke Sekretariat Panitia Test Seleksi Penerimaan CPNS Daerah Tahun 2010 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Kab. OKU Selatan Desa Pelangki Jl. Komplek Perkantoran Baru Pemkab. OKU Selatan No 14, mulai tanggal 20 Desember s/d 25 Desember 2010 pada waktu efektif hari dan jam kerja sampai pukul 15.00 WIB dengan berpakaian rapi, bersepatu dan membawa tanda peserta test asli serta identitas pengenal dan tidak berwakil.

2. Apabila sampai batas akhir tanggal yang ditetapkan, peserta yang dinyatakan lulus tapi tidak menyampaikan pemberkasan dimaksud maka dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat diajukan Penetapan Nomor Induk Pegawai ke BKN.

3. Hal-hal yang kurang jelas dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Test Seleksi Penerimaan CPNS Daerah Tahun 2010 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Kab. OKU Selatan Desa Pelangki Jl. Komplek Perkantoran Baru Pemkab. OKU Selatan No 14.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Dikeluarkan di Muaradua
Pada Tanggal 18 Desember 2010

BUPATI OGAN KOMERING ULU SELATAN

dto

H. MUHTADIN SERA’I

Bagi yang memerlukan silakan :

atau

Share
Download Soal Tes CPNS 2014