Kelulusan CPNS Honorer K2 Jatim, Kaltim, Kalteng, dan Kalbar

By gladwin | February 13, 2014
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Kelulusan CPNS Honorer Jatim – Data kelulusan CPNS Honorer K2 terus bertambah. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Rabu (12/2/2014) sudah mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) untuk 12 provinsi.

Sebelumnya, telah mengumumkan hasil tes CPNS dari jalur Tenaga Honorer K2 dari 16 kementerian/lembaga (K/L) dan tiga provinsi, Senin (10/2/2014). Selasa (11/2/2014), 5 provinsi yakni Gorontalo, Kalimantan Selatan, Bengkulu, Bangka-Belitung dan Kepulauan Riau.

“Yang sudah dipublish sampai hari ini 16 kementerian/lembaga, dan 12 daerah,” ungkap Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman kepada wartawan, Rabu (12/2/2014).

Disebutkan untuk hari ini, ada tambahan empat provinsi yang diumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2). “Terakhir kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Jawa Timur,” sebutnya. Dijelaskan, hasil tes bisa diakses langsung pada website cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id.

Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) akan terus diupdate. Diharapkan secepatnya seluruh hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) bisa diumumkan dari Sabang hingga Papua.

Namun dia mengakui, ada kendala yang sedikit mengganggu jalannya update informasi hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2). Yakni, karena banyaknya yang mengakses, membuat website cpns.menpan.go.id, hang.

Hal itu sempat terjadi Senin (10/2/2014) kemarin dan membuat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS sedikit tersendat dalam memperbaharui pengumuman. Karena itu, kini Kementeriannya sudah membuka kerja sama dengan empat website guna menshare pengumuman tersebut. Yakni cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id. Dan dua lagi bekerjasama dengan website dua media.

WhatsAppShare