Kabupaten Kampar Mengajukan 600 Formasi CPNS 2011

By gladwin | May 30, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Kabupaten Kampar juga meminta tambahan PNS. Untuk penerimaan formasi 2011 diusulkan penambahan 600 CPNS. Mayoritas untuk perawat dan guru.

BAKD Kabupaten Kampar ajukan 600 orang ke Menpan untuk perekrutan CPNS tahun 2011 dari semua jurusan yang ada. Dari 600 tersebut tenaga guru dan perawat paling banyak yang dibutuhkan.

Kita telah mengusulkan sebanyak lebih kurang 600 orang dari semua jurusan untuk prekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di 2011 nanti Kabupaten Kampar,’’ terang Edi Herman Sekeretaris BAKD Kampar kepada riauterkini Senen (30/5/11) diruang kerjanya.

Dikatakannya sejak bulan Januari 2011 lalu, Badan Administrasi Kepegawaian Daerah (BAKD) Kampar telah mendata dan mengajukan usulan ke Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN) , untuk prekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di 2011 nanti Kabupaten Kampar,’’ Kebutuhan pegawai yang kita usulkan tersebut, sesuai dengan data kekurangan sesuai laporan setiap Istansi dan Dinas yang ada,’’ terangnya.

Meski sudah mengirimkan pengajuan untuk CPNS tahun 2011 Namun pihak Menpan akan melakukan verifikasi lagi,’’ Mudah-mudahan pengajuan yang kita lakukan dapat dikabulkan oleh Menpan dan keputusan kuota baru bisa diketahui pada bulan Juli 2011 nanti” ujarnya.

Edi mengungkapkan, saat ini dibutuhkan di Kampar adalah tenaga Guru dan juga tenaga Medis. Namun untuk tenaga medis kebutuhan kita adalah perawat dan bidan. Tetapi, yang paling kita butuhkan dalam tenaga medis yakni Anastesi, “ Tahun 2010 kita membuka untuk tenaga medis Anastesi namun selalu kosong dan tidak ada pelamarnya. Kita berharap untuk CPNS 2011 ini tenaga Anastesi ada yang mendaftar nantinya, “ harapnya.***(man)-riau terkini

WhatsAppShare