Home » CPNS Daerah » Kalimantan Barat » Kabar Lowongan CPNS Ketapang 2012 – 2013

Kabar Lowongan CPNS Ketapang 2012 – 2013

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Ketapang 2012 – 2013 – Kabar gembira bagi masyarakat Ketapang dan sekitarnya yang selama ini mengidam-idamkan menjadi pegawai negeri sipil, pasalnya Pemkab Ketapang mendapatkan jatah formasi untuk penerimaan CPNS pada tahun ini.

Bupati Ketapang Hendrikus mengatakan, formasi penerimaan CPNS tersebut sudah diminta untuk menyampaikannya sejak awal-awal yang lalu, dan Kabupaten Ketapang termasuk Kabupaten yang masih mendapatkan kesempatan untuk penerimaan CPNS.

“Kita sudah awal-awal diminta untuk menyampaikan formasi dan data-datanya, namun saya belum tahu sebab belum masuk ke meja saya, kita sih memang peluangnya masih ada,” kata bupati Ketapang.

Kabar yang beredar, Ketapang bakal mendapatkan kuota sebanyak 130 orang, dan formasi yang paling banyak dibutuhkan adalah untuk tenaga guru dan kesehatan. Disinggung soal tersebut bupati belum bisa memastikannya.

“Sekarang ini masih sedang diurus, karena tidak semua daerah kan mendapatkan formasi penerimaan CPNS, jika APBD nya memenuhi persyaratan yang tidak menjadi masalah, namun jika tidak, ya tidak boleh ini sesuai denngan peraturan pemerintah,” tegasnya.

Bupati Ketapang mengakui, sampai saat ini kebutuhan PNS di lingkungan Pemkab Ketapang masih sangat banyak, terutama untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. Dua formasi inilah yang kemungkinan bakal menjadi prioritas utama jika Ketapang mendapatkan kesempatan untuk menerima CPNS.

“Kita memang sedang berjuang, namun bisa di cek langsung ke pegawaian, bagaimana apakah ini sudah positif apa belum. Yang jelas memang kebutuhan guru dan tenaga medis ini masih jauh, “ jelasnya. Ref:tribunnews

Share
soal tes cpns 2014