Kabar CPNS Honda Minsel

By gladwin | April 9, 2012
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

CPNS Honda Minsel – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan mulai membuka kesempatan kepada 602 tenaga honorer daerah (Honda) yang terdata tahun 2005 ke bawah untuk diusulkan menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Namun kali ini, yang akan diakomodir adalah honorer tahun 2005 ke bawah, yang tidak dibiayai oleh anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN), namun memiliki SK .

“Mulai hari Senin (9/4), 602 honorer tersebut sudah boleh datang membawa berkas , dan mereka akan mengisi formulir K2 yang sudah disiapkan dari BKN,” jelas Sonny Sagai Kabid Perencanaan dan mutasi jabatan BKDD Minsel.

Data mereka kemudian akan dikirimkan ke BKN pusat dan Kemenpan RB. “Nanti tim dari pusat yang turun langsung untuk melakukan verifikasi,” jelasnya.

Ia mengatakan, data sudah harus berada di BKN pusat pada tanggal 30 April 2012.”Pengisian formulir kamu berikan kesempatan dari tanggal 9-23 April 2012, karena tanggal 30 April sudah harus berada di BKN pusat,” kata dia.

Jumlah 602 PNS non subsidi APBD dan APBN tersebut, didapat setelah BKDD melakukan pendataan.”Kami sudah lakukan pendataan, dari sekolah maupun SKPD, dan didapatkan jumlah tersebut,” katanya.

Para tenaga Honda harus melakukan pengusian formulir dan berkas selengkap mungkin, agar bisa seluruhnya lolos verifikasi saat tim dari BKN pusat tiba. Sumber: TribunManado

WhatsAppShare