Kab Tasikmalaya Akan Menggelar Tes CPNS Honorer K2

By gladwin | September 24, 2013
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Tes Honorer K2 – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, akan menggelar latihan tes seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2).

Latihan tes ini dilakukan agar para peserta tes, yang banyak di antaranya berusia di atas 40 tahun, tidak gagap ketika menghadapi tes yang sesungguhnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya H Abdul Kodir menjelaskan, latihan tersebut ini dimaksudkan agar para peserta tidak kaku dan sudah punya gambaran prosedur pengisian soal.

“Apalagi banyak peserta yang berusia 40 tahun lebih dan awam menggunakan teknologi modern. Selain itu lulusannya juga ada dari SMP, SMA, D3 dan D2. Sedikit banget yang S1,” papar Abdul dia kepada Radar Tasik di Kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya Jalan Bojongkoneng Singaparna kemarin (23/9).

Rencanya, terang dia, untuk pelaksanaan latihan tes CPNS akan dilaksanakan di Komplek Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna. Lokasi tersebut menjadi opsi utama tempat penyelenggaraan karena terdapat area parkir luas yang bisa menampung banyak kendaraan dari berbagai wilayah. ”Tapi masih belum fix,” jelas dia. Sumber:JPNN

WhatsAppShare