Jamsostek Akan Membuka 600 Lowongan Kerja

By gladwin | March 13, 2013
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Info Lowongan Jamsostek – informasicpnsbumn.com – Kabar baik datang dari salah satu BUMN terkemuka yaotu Jamsostek. Menurut rencana tahun ini akan ada rekrutmen Pegawai Baru karena bertambahnya program kerja.

PT Jamsostek (Persero) berencana masuk pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Sektor Ketenagakerjaan. Pasalnya, Jamsostek nantinya akan dilebur dalam satu badan yakni BPJS.

Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Masassya mengatakan, keinginan tersebut dikarenakan Jamsostek tidak mentransformasikan pegawainya melainkan hanya mentransformasikan program-programnya.

“Kami tidak mengalihkan tenaga kerjanya, kami hanya mengalihkan programnya. Biarkan kami di BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Elvyn, saat Rapat Konsolidasi Askes-Jamsostek dan PKS, di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Elvyn mengatakan, dengan adanya peleburan pada BPJS, maka dia berencana menambah pegawainya sebanyak 600 orang. Penambahan pegawai ini, rencananya akan dilakukan sebelum bertransformasi ke BPJS.

Menurutnya, 600 orang pegawai baru Jamsostek tersebut, diperlukan untuk menangani outlet Jamsostek yang tersebar di Indonesia. “Untuk SDM tambahan 600 orang terkait dengan rencana Jamsostek membuka outlet di seluruh Indonesia 497 outlet,” tukas dia. (wdi/okezone)

Untuk Pembukaan Lowongan Jamsostek, nantikan infonya di blog informasicpnsbumn….

WhatsAppShare