Ingat PNS Adalah Abdi Negara

By gladwin | December 6, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Wakil Walikota Padang, H, Mahyeldi Ansharullah, SP selalu mendorong aparatur di lingkungan Pemko Padang untuk meningkatkan kinerja, disiplin kerja dan kehadiran. Untuk itu, senin pagi (6/12/2010) usai melaksanakan apel Wawako langsung melakukan siddak terhadap kehadiran pegawai DPKA, didampingi Kabid Humas Ricardi Akbar, Kepala DPKA Ir. Hj. Cory Saidan, Sekretaris Drs. Syaherndri Barkah dan Kabid. Akutansi DPKA, Anharizal,SE,M.Si.Mahyeldi, sebagai Aparatur Negara, Abdi Negara dan pelakasanakan Negara, hendanya harus menegakan disiplin dalam bekerja, seperti masuk kantor dan pulang kerja telah diatur dimikian rupa oleh pemerintah, maka itu kita harus menaatinya aturan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Wakil Walikota mengatakan saya masih banyak melihat sebagian dari PNS di lingkungan Pemko Padang, masuk kerja seenaknya. Bagaimana pula dia dapat bekerja dengan baik karena dirinya sendiri tidak disiplin, ini suatu contoh yang kecil, ujarnya.

Maka itu, di siplin kerja PNS saat ini sangat di tuntut karena kedepannya tantangan kerja semakin berat. Jadi, bila hari ini suatu pekerjaan harus diselesaikan segera diselesaikan, bukan ditungu-tunggu sampai ada orang bertanya tentang proses suratnya.

Selanjutnya, Mahyeldi mengingatkan seluruh PNS lingkungan Kota Padang, agar dapat menggunakan waktu istirahat satu jam dengan baik dari jam 12.00 WIB sampai 13.00 WIB. Bila waktu satu jam dapat di manfaatkan 10 minit untuk tidur, setelah itu badan terasa segar, semangat untuk bekerja akan pulih kembali.

Lebih jauh, Mahyeldi mengatakan bahwa jangan menyepelekan disiplin dan waktu istirahat karena bila diri sendiri tidak punya aturan dalam hidup atau tidak disiplin, mungkinkah dia akan sukses menjalankan aktivitas sehari-hari, apalagi tidak menghargaai waktu istirahat. Orang ini dalam bekerja, dia akan menjadi benalu bagi teman-temannya.* Taf Chaniago/Wan Rais-padang.go.id

WhatsAppShare