Ingat..Pengambilan Kartu Ujian CPNS K2 Tidak Boleh Diwakilkan

By gladwin | October 8, 2013
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Pengambilan Kartu Ujian CPNS – Pengambilan kartu ujian Calon Pegawai Ngeri Sipil (CPNS) Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk formasi tenaga honorer K2 dilaksanakan mulai tanggal 16 Oktober sampai 22 Oktober.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kota Palu, Usman mengatakan syarat yang harus dilengkapi oleh CPNS yang hendak mengambil kartu ujian, wajib mulai saat ini dapat menyetorkan foto hitam putih ukuran 4X 6 sebanyak dua lembar yang di kumpul paling lambat tanggal 10 Oktober. Sedangkan untuk pengambilannya Kartu ujian akan dimulai pada tanggal 16 oktober sampai tanggal 22 Oktober.

Saat melakukan penyetoran pas foto serta pengambilan kartu ujian tidak dapat diwakili oleh siapapun. “Olehnya itu wajib mengambil sendiri, sedangkan waktu pengambilan kartu tersebut yang sudah kita tentukan, itu sesuai keputusan dari Kemenpan,” kata Usman, Selasa (8/10).

Usman menjelaskan sebanyak 9 sekolah di Kota Palu yang akan digunakan dalam tes penerimaan CPNS yang akan digelar 3 November bulan depan. “Pesertanya kurang lebih sekitar 4212, yang akan mengikuti ujian Tertulis Kompetensi Dasar (TKD) dan ujian Tertulis Kompetensi Bidang(TKB) , yang di tempatkan di 9 sekolah,” katanya.

Terkait jumlah kebutuhan rekrutmen CPNS untuk tahun 2013 pihaknya belum dapat berkomentar banyak. Alasannya, keputusan mengenai kuota ditangani Pusat. “Kita belum bisa mengetahui berapa yang akan diterima atau direkrut mengingat keputusan itu yang menentukan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” jelasnya.

Kepada seluruh CPNS khusus K2, Usman berpesan agar belajar dengan baik menghadapi tes, serta dapat menghindari calo atau orang-orang yang mengatasnamakan BKD. ” Intinya yang menentukan jumlah CPNS yang lolos itu dari pusat, sehingga bagi CPNS yang akan mengikuti tes bulan depan, jangan percaya kepada orang -orang yang mencari keuntungan (calo) ,”pungkasnya. Sumber:JPNN

WhatsAppShare