Info Usulan CPNS Sulsel 2011

By gladwin | September 4, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menolak usulan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel bahkan dianggap salah menghitung sesuai format yang ditetapkan.

Kepala BKD Sulsel Andi Murny Amien Situru, Kamis (25/8/2011), mengatakan, usulan CPNS yang dikirim pada 23 Agustus lalu harus dikirim ulang pada akhir September bersamaan dengan usulan CPNS dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel. “Ada beberapa formasi kepegawaian yang salah hitung, seperti tenaga penyuluh dan penempatan pejabat eselon IV,” ungkapnya.

Dalam usulan CPNS sebelumnya, Pemprov Sulsel mengajukan 370 orang. Adapun jumlah yang diusulkan 24 kabupaten/kota mencapai 35.493 orang yang terdiri dari 19.032 tenaga guru, 5.568 tenaga kesehatan, dan 10.893 tenaga teknis.

Menurut Murny, BKD Sulsel siap merevisi kebutuhan PNS, termasuk mengakomodasi kekurangan tenaga pengajar untuk SD dan SMP Luar Biasa sebanyak 89 orang. Selain itu, pihaknya akan menghitung kembali kelebihan tenaga administrasi 438 orang dan kekurangan tenaga kesehatan 490 orang. ref:kompas

WhatsAppShare