Home » Berita CPNS » Info Terbaru PP Honorer K2 yang Gagal CPNS

Info Terbaru PP Honorer K2 yang Gagal CPNS

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

PP Honorer Gagal Tes – Dalam Rakornas yang agenda utamanya membahas persiapan formasi CPNS 2014, ternyata juga menjadi ajang para kepala daerah untuk mempertanyakan nasib honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus CPNS.

Rakornas yang juga dihadiri MenPAN-RB Azwar Abubakar itu akhirnya juga membahas masalah tersebut. “Rata-rata semua daerah menanyakan hal ini,” ungkap Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Lombok Timur (Lotim), NTB, H Najamuddin, kemarin. Dia juga hadir di rakornas itu.

Mengutip pernyataan Menpan-RB, Najamuddin mengatakan, bagi yang tidak lulus diminta bersabar terlebih dahulu. “Karena saat ini pemerintah pusat sedang membahas 19 peraturan pemerintah. Salah satu diantaranya adalah PP tentang tenaga honorer K2 yang tidak lulus,” ujarnya.

“Kami juga berharap peserta yang tidak lulus tetap bisa diakomodir oleh pemerintah,” tambahnya.

Berdasarkan hasil tes, honorer K2 Lotim lulus sebanyak 37,88 persen. Jumlah yang lulus didominasi oleh tenaga guru sebanyak 393 orang.

Kemudian disusul oleh tenaga teknis 165 orang, tenaga kesehatan 106 orang, dan tenaga fungsional tertentu sebanyak lima orang.

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
loker rs, pt kalbe farma cikarang, lowongan kerja terbaru di pasaman barat, Recruitment pindad, lowongan terbaru oktober 2014 analis kimia, Www hasil tes cpns indramayu com, info daftar satpol pp purworejo, loker pindad, lowongan polsuska 2014, lowongan pt jiep pulogadung