Info Simulasi Tes CAT CPNS di Aceh, Maluku, Papua, dan Tanjung Pinang

By gladwin | August 6, 2014
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Simulasi CAT CPNS – Para peminat CPNS yang masih penasaran akan model Tes CAT bisa bernafas lega. Terutama yang berada di luar pulua Jawa dimana simulasi Tes CAT kali ini akan hadir di Aceh, Maluku, Papua dan Tanjung Pinang.

Setelah melakukan roadshow di enam kota, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali akan menyosialisasikan computer assisted test (CAT) di luar Jawa.

“Kita akan melakukan simulasi CAT di Banda Aceh, Maluku, Papua, dan Tanjung Pinang,” kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di kantornya, Rabu (6/8).

Dia menambahkan, simulasi CAT di Aceh dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang. Sedangkan Maluku, Papua, dan Pangkal Pinang menunggu konfirmasi dari pemda setempat.

Simulasi CAT juga dilakukan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Rencananya, pada 12 Agustus BKN akan melakukan sosialisasi dan simulasi CAT di Medan.

“Simulasi CAT di Medan ini mencakup wilayah Sumatera dan Aceh. Nanti Kepala BKN akan hadir dalam simulasi CAT BKN-Mandiri,” kata Karo Humas dan Protokol BKN Tumpak Hutabarat yang dihubungi secara terpisah

WhatsAppShare