Info Pengumuman Hasil Tes CPNS Pemko Palangkaraya Tahun 2010

By gladwin | December 15, 2010
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Ribuan pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemko Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/12/2010) menyerbu kantor badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Pemko Palangkaraya.

Kantor yang terletak di Jalan Wahidin Sudirohusodo Palangkaraya itu untuk melihat secara langsung pengumuman hasil tes calon pegawai negeri sipil setempat.

Terjadinya penumpukan pelamar CPNS di Kantor BKPP Pemko Palangkaraya ini lantaran janji BKPP setempat yang akan mengumumkan hasil tes di media massa hari ini tidak direalisasikan.

“Kami merasa di permiankan karena media lokalĀ  sudah mengumumkan hari ini akan ada berita pengumuman hasil tes tetulis di koran tetapi ternyata tidak ada, makanya kami menunggu pengumuman langsung di kantor BKPP,” kata Irwansyah saat ditemui di Kantor BKPP Pemko Palangkaraya.

Kepala BKPP Pemko Palangkaraya, Suradi mengatakan, sesuai jadwal pihaknya hari ini memang akan memajang perngumuman hasil tes CPNS tersebut tetapi siang hari nanti.”Nanti akan kami pajang juga didepan kantor,” katanya.Sumber : banjarmasinpost

WhatsAppShare