Home » General » Info Pengumuman Hasil Tes CPNS Inhu, Inhil dan Bengkalis 2010

Info Pengumuman Hasil Tes CPNS Inhu, Inhil dan Bengkalis 2010

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Setelah tertunda, akhirnya hasil tes penerimaan CPNS Kabupaten Inhu, Inhil dan Bengkalis diumumkan. Peserta antusias melihat, meskipun agak gelap.

Tiga daerah yang sempat menundaa penuguman hasil tes penerimaan cPNS formasi 2010 akhirnya menyusul daerah lainnya. Kabupaten Indragiri Hulu, Kepulauan Meranti dan Indragiri Hilir komitmen mengumumkan hari ini juga, Selasa (11/1/11), meskipun malam hari.

Di Selatpanjang, pengumuman hasil tes CPNS dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB. Papan pengumuman diletakan di sejumlah tempat, seperti di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kantor Camat dan sejumlah Kantor Kelurahan di Selatpanjang. Hal itu memudahkan, peserta untuk mengetahui nasibnya, tanpa harus berdesak-desakan.

Sementara di Tembilahan, pengumuman hasil tes penerimaan CPNS dilakukan pasca Maghrib. Kondisi serupa juga dilakukan di Rengat. BKD Inhu baru memasang papan pengumuman hasil tes di depan kantor di Jalan Ahmad Yani Rengat sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari pantauan riauterkini di Rengat dan Tembilahan, para peserta tes CPNS tetap antusias melihat pengumuman, meskpun harus menggunakan alat penerang, seperti telephon gemngga.***(mad)-riau terkini

Share
soal tes cpns 2014